Software

LIVE PREVIEWBUY FOR $64

WPBakery Page Builder – versi 6.2 saat ini tersedia untuk diunduh!

WPBakery Page Builder untuk WordPress - 1
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 2
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 3
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 4
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 5
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 6WPBakery Page Builder untuk WordPress - 7
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 8
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 9

WPBakery Page Builder untuk WordPress - 10
WPBakery Page Builder untuk WordPress - 11

WPBakery Pembuat Halaman WordPress Plugin dengan Frontend dan Backend Editor

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak waktu yang Anda buang saat mengkode tata letak secara manual? Tidak ada lagi coba-coba dengan shortcode atau CSS! Sekarang Anda memiliki semua yang diperlukan untuk mendesain apa pun dan untuk halaman apa pun. Ya, WPBakery Page Builder berfungsi dengan tema WordPress apa pun!

Katakan halo kepada yang paling populer Plugin pembangun halaman WordPress! WPBakery Page Builder mudah digunakan pembuat halaman seret dan lepas yang akan membantu Anda membuat tata letak yang dapat Anda bayangkan dengan cepat dan mudah. Tidak diperlukan keterampilan pengkodean!

Editor Akses Frontend (Editor sebaris) atau Editor Backend setiap saat. Ya, WPBakery Page Builder dibundel dengan 2 jenis editor yang memungkinkan Anda memilih tampilan yang diinginkan. Buat situs web WordPress Anda dengan editor skematik backend atau pindahkan proses pembuatan halaman Anda ke frontend dan lihat hasilnya secara langsung.

Tidak hanya itu, WPBakery Page Builder memberi Anda kendali penuh atas responsif. Buat situs web responsif secara otomatis atau sesuaikan preferensi yang Anda perlukan untuk memastikan situs web WordPress Anda terlihat sempurna di ponsel atau tablet. WPBakery Page Builder memiliki semua yang diperlukan untuk membuat situs web responsif. Hemat uang Anda untuk membeli berbagai perangkat dengan WPBakery Page Builder Responsive Preview tersedia di luar kotak.

Sangat mudah untuk mulai membangun situs web WordPress Anda dengan WPBakery Page Builder – hanya ada beberapa klik untuk dilakukan:

  • Tambahkan baris dan kolom ke halaman Anda;
  • Pilih dari atas 50+ elemen konten yang ditentukan sebelumnya atau mulai dari templat yang dirancang secara profesional;
  • Seret elemen di sekitar halaman Anda;
  • Cukup sesuaikan pengaturan elemen melalui kontrol dan opsi intuitif.
  • Publikasikan halaman Anda.

Dan itu belum semuanya! Dengan pembuat halaman, Anda tidak perlu menjadi pengembang untuk membuat halaman. Dengan WPBakery Page Builder, Anda juga tidak harus menjadi desainer.

  • Ekstensi: 200+ addons unik dengan ratusan elemen konten yang tersedia secara eksklusif untuk WPBakery Page Builder;
  • Perpustakaan Templat: Templat tata letak yang dapat diunduh dengan pro templat diperbarui secara berkala. Bangun tata letak Anda secara harfiah dalam hitungan detik;

Pengembang web Anda (jika ada) akan menyukai WPBakery Page Builder juga. Kami menawarkan basis pengetahuan komprehensif yang menjelaskan tentang kami API pengembang sehingga Anda dapat memperpanjang WPBakery Page Builder. Bagi mereka yang tidak ingin kode, WPBakery Page Builder menawarkan Mapper kode pendek memungkinkan Anda untuk menambahkan shortcode pihak ke-3 ke elemen konten WPBakery Page Builder Anda. Dengan WPBakery Page Builder Anda dapat bekerja di situs web baru atau yang sudah ada karena akan mengenali konten Anda yang ada dan beradaptasi dengan situs web WordPress apa pun. Lupakan pembuat halaman yang dibuat khusus untuk tema tertentu agar Anda terkunci – WPBakery Page Builder berfungsi dengan tema WordPress apa pun.

WPBakery Page Builder adalah pembuat halaman drag and drop frontend dan backend # 1 Terbaik plugin di pasar – sudah menyalakan 2.000.000 situs web. Bergabunglah sekarang dan mulailah membuat situs web WordPress yang indah dalam waktu singkat dengan usaha minimal, dan – tentu saja – tanpa kode dan [shortcodes].

Fitur Pembuat Halaman WPBakery

Antarmuka Seret dan Lepas Intuitif

Antarmuka yang ringan dan mudah digunakan yang akan Anda dan klien Anda sukai. Membuat halaman dan posting lebih mudah dari sebelumnya. Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman!

Mudah Diperpanjang

Pengembang pihak ketiga, silakan bergabung dengan partai! Buat plugin Anda sendiri untuk WPBakery Page Builder untuk tema Anda, atau untuk dijual di sini di CodeCanyon.

Editor Frontend

Nikmati pengalaman membangun halaman “Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Dapatkan” dengan editor frontend kami yang menakjubkan. Lihat bagaimana konten Anda akan terlihat di frontend, secara instan, tanpa klik atau sakelar tambahan.

Editor Backend

Lebih suka bekerja di backend? Tidak masalah! WPBakery Page Builder masih mendukung manajemen konten asli di backend, dengan semua fungsi dan opsi penting di ujung jari Anda.

Kode Berorientasi Objek

WPBakery Page Builder menggunakan pola pemrograman paling canggih dan paling efektif, untuk mendapatkan hasil terbaik untuk situs Anda.

Siap Multilingual

File .po dan .mo disertakan, untuk terjemahan yang mudah (BG, DE, ES, IR, FR, IT, JP, NL, PL, BR, RU, TW, dan Arab yang dikontribusikan oleh pengguna).

Sistem dan Perpustakaan Template

Salin atau gunakan kembali halaman yang ada, simpan halaman atau bagian halaman sebagai templat. Tetapkan template default untuk jenis posting Anda. Akses Perpustakaan Templat untuk templat tata letak yang dapat diunduh gratis yang dibuat oleh para profesional desain web dan diperbarui secara berkala.

Desain responsif

Konten Anda akan terlihat bagus di situs desktop dan seluler. Ambil kendali penuh atas desain responsif – tentukan ukuran kolom, offset, dan opsi tampilan. Seketika memeriksa bagaimana konten Anda ditampilkan.

Manajer Peran Pengguna

Kontrol akses peran grup pengguna ke fitur dan opsi WPBakery Page Builder, termasuk seret & lepas, templat, dan elemen – kelola WordPress default dan peran khusus.

Dukungan Jenis Posting Kustom

Bekerja dengan semua jenis posting … Ya, bahkan jenis posting khusus!

Pembaruan Seumur Hidup – Gratis

Kami menawarkan pembaruan otomatis, gratis. Tetap terbarui dengan WPBakery Page Builder dan terima rilis dan peningkatan terbaru kami.

Dukungan Khusus Profesional

Tim dukungan berdedikasi tinggi kami selalu siap membantu Anda.

Mapper kode pendek

Tidak ada lagi copy / paste kode pendek. Tambahkan kode pendek pihak ketiga ke daftar elemen menu VC untuk digunakan kembali. Edit params, nilai, dan deskripsi.

Opsi Desain

Kontrol bagaimana elemen terlihat dengan Opsi Desain baru. Tetapkan batas, margin, bantalan, radius batas, dan latar belakang dengan beberapa klik sederhana. Gunakan panel warna dan alfa untuk meningkatkan desain Anda. Buat solusi desain terkini dengan mudah.

Dukungan multi-bahasa

WPBakery Page Builder kompatibel dengan qTranslate X, Polylang, dan WPML yang kuat. Bangun situs web multi-bahasa dengan WPBakery Page Builder.

SEO Friendly

WPBakery Page Builder sepenuhnya kompatibel dengan plugin SEO terpopuler oleh Yoast. Pastikan halaman Anda mendapatkan perhatian yang layak!

Dukungan Woo Commerce

Menjalankan e-shop bertenaga Woo Commerce? Tidak masalah. WPBakery Page Builder sepenuhnya kompatibel dengan Woo Commerce. Bahkan lebih baik – semua shortcode Woo Commerce sekarang tersedia di Menu Elemen Pembuat Halaman WPBakery, setelah Anda menginstal kedua plugin.

Pembuat Kotak Lanjut

WPBakery Page Builder memiliki 40+ templat kisi yang telah ditentukan sebelumnya untuk menampilkan tulisan, halaman, jenis kiriman khusus dan media, dalam kisi atau kisi pasangan batu. Tidak suka templat yang telah ditentukan sebelumnya? Buat elemen grid Anda sendiri menggunakan Grid Builder.

Baris Lebar dan Tinggi Penuh

Buat baris lebar dan tinggi penuh dengan opsi peregangan cerdas. Kontrol peregangan params – regangkan hanya latar belakang, atau latar belakang dengan konten. Kontrol penempatan elemen – di tengah atau di atas. Buat bagian dalam hitungan detik.

Latar Belakang Parallax untuk Baris dan Kolom

Tambahkan latar belakang gaya paralaks ke baris dan kolom WPBakery Page Builder. Gabungkan Opsi Desain, video, dan latar belakang paralaks untuk membuat tata letak yang lebih canggih.

Latar Belakang Video

Masukkan video YouTube ke latar belakang baris untuk membuat efek dinamis dan menarik secara visual. Gabungkan latar belakang video YouTube dengan efek paralaks WPBakery Page Builder.

Filter Gambar

Ubah gambar Anda dengan menerapkan filter gambar profesional yang unik untuk gambar apa pun dari Perpustakaan Media Anda. Sejajarkan gaya gambar Anda di setiap elemen bertenaga gambar WPBakery Page Builder – dan bahkan gambar berfitur – dengan memilih filter dari 20+ preset yang tersedia.

Elemen Saya (Elemen Preset)

Alat templat Pembuat Halaman WPBakery sederhana untuk elemen konten. Simpan elemen konten sebagai preset Elemen Saya dengan pengaturan param Anda sendiri dan akses elemen baru dari jendela Add Element.

Tinggi Kolom, Kesenjangan dan Posisi

Kontrol ketinggian kolom Anda dengan menerapkan opsi ketinggian yang sama. Atur celah di antara kolom atau gabungkan bersama dengan satu klik. Kontrol posisi kolom dan konten dalam kolom dengan perataan vertikal.

Dukungan Bidang Kustom Lanjutan

WPBakery Page Builder sepenuhnya kompatibel dengan plugin Advanced Custom Fields (ACF) yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan kekuatan kedua plugin untuk mengelola dan menampilkan bidang khusus di situs web WordPress Anda.

Set Ikon dan Ikon Sosial

Tambahkan ikon dari sebagian besar ikon ikon perpustakaan seperti ‘Font Keren’ dengan satu klik saja. Tambahkan ikon sosial ke situs web WordPress Anda dengan ikon perpustakaan dan tentukan tautan.

Sembunyikan Konten

Sembunyikan sebagian konten dari pengunjung situs web Anda dengan satu klik opsi Nonaktifkan Baris. Kelola kampanye pekerjaan persembunyian Anda dalam proses mudah.

Mudah Diperpanjang

Pengembang pihak ketiga, silakan bergabung dengan partai! Buat plugin Anda sendiri untuk WPBakery Page Builder untuk tema Anda, atau untuk dijual di sini di CodeCanyon.

Undo / Redo

Bolak-balik dengan tindakan apa pun yang dilakukan di WPBakery Page Builder. Hemat waktu dan jangan pernah kehilangan perubahan Anda.

Dukungan RTL

Plugin pembuat halaman yang mendukung halaman atau bagian RTL Anda (kanan-ke-kiri). Dengan WPBakery Page Builder, Anda dapat membuat halaman RTL tanpa khawatir, semuanya akan ditangani secara otomatis.

Jenis Kustom Siap

Buat situs dengan WPBakery Page Builder dan plugin Toolset berdasarkan tipe posting kustom dengan mudah. Tidak diperlukan keahlian PHP!

Kompatibel dengan Gutenberg

WPBakery Page Builder sepenuhnya kompatibel dengan editor Gutenberg. Campur tata letak Anda dari WPBakery dengan Gutenberg blok tanpa repot.

50+ Blok Konten Built In

WPBakery Page Builder untuk WordPress - 12

Blok Teks Baris Pemisah Pemisah Teks
Kotak pesan Suka Facebook Google+ Pinterest
Tweetmeme Faq Gambar tunggal Galeri Gambar
Tab Bagian Tour Akordeon Elemen Ikon
Tulisan Penggeser Sidebar Widgetised Tombol Panggilan untuk bertindak
Pemutar video Google Maps JS mentah HTML mentah
Widget Flickr Bar Kemajuan Pie chart Ruang kosong
Tajuk Ubahsuaian Kotak Pos Pasang Masonry Grid Media Grid
Media Masonry Grid Konten yang Dapat Diperbaharui Arahkan Kotak Pemisah ZigZag

WPBakery Page Builder cerdas: Untuk menghemat waktu dan bandwidth Anda, ini hanya mencakup file javascript yang digunakan pada halaman – tidak ada lalu lintas tambahan dan pemuatan yang lebih cepat!

Beli sekarang – Unduh Instan.

WPBakery Page Builder Addons

Testimonial Luar Biasa

“WordPress dapat dibatasi untuk pengguna biasa dalam hal tampilan tata letak halaman yang Anda inginkan. Meskipun Anda dapat melakukan apa saja dengan HTML dan CSS, sebagian besar pengguna tidak tahu bahasa pengkodean ini. Di situlah WPBakery Page Builder untuk WordPress dapat membantu.

WPBakery Page Builder mengubah editor halaman WordPress default menjadi editor kaya fitur yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menambahkan kolom, galeri gambar, akordion, bagian tur, tombol ajakan bertindak, video, dan banyak lagi. “Haris Bacic, Forbes.com

“WPBakery Page Builder adalah plugin fantastis yang dikembangkan oleh WP Bakery yang menambahkan pembuat halaman seret & lepas ke tema WordPress Anda.”
WPExplorer

“Plugin ini adalah hal terbaik yang terjadi pada WordPress sejak ditemukannya WordPress.” – jeffreysummers

“Baru saja mengunduh ini hari ini dan aku menyukainya – percayakah kamu bahwa aku menghapus 5 halaman di sebuah situs dalam waktu kurang dari 10 menit?!? LUAR BIASA! ”theer

“Saya menyukai plug-in ini. Tapi yang lebih penting, dukungan pelanggan adalah Stellar !!!! ”Matt Harper

“WOW. Terima kasih telah dilahirkan! Saya baru saja mengunduh plugin tanpa berpikir dua kali. ”Chip

“Siapa pun yang tidak yakin untuk membeli ini, harus berhenti dan pergi saja membelinya, ini benar-benar satu produk yang luar biasa dan membuat membuat beranda statis menjadi mudah dengan beberapa hasil yang luar biasa.”RedDan

Perpanjang Tema WordPress Anda

Ada alasan mengapa WPBakery Page Builder adalah plugin pembuat halaman paling populer untuk penulis tema WordPress. Anda dapat memperluas WPBakery Page Builder dengan set shortcode Anda sendiri – mendefinisikannya di themes functions.php – dan WPBakery Page Builder akan menangani yang lainnya. mulai membuat tema “WPBakery Page Builder ready”! 8-)

WPBakery Page Builder untuk WordPress - 13

Contoh nyata dari situs web yang didukung oleh WPBakery Page Builder

WPBakery Page Builder sudah mendukung 2.000.000+ situs web WordPress di seluruh dunia, dan jumlahnya berkembang pesat. Di bawah ini, Anda dapat memeriksa beberapa contoh dari semua yang mungkin dengan bantuan WPBakery Page Builder. Lihat apa yang bisa dilakukannya untuk Anda!

WPBakery Page Builder untuk WordPress - 14

Terima kasih atas minat Anda pada WPBakery Page Builder,
Michael M.

Catatan Rilis – Versi sebelumnya changelogs.

20.04.2020 - ver 6.2.0
  - Update: Performance improvements for the editor
  - Update: Filter for ajax grid rendering added
  - Update: Filters for post_custom_css and shortcodes_custom_css added
  - Update: NL translation added for the plugin
  - Update: BR translation added for the plugin
  - Update: Standards and code styles updated
  - Update: Classic and Gutenberg editor toggle updated
  - Update: Portrait video support added
  - Compatibility: Rank Math SEO compatibility improved
  - Fix: Ajax add to cart works properly
  - Fix: Plugin update works properly with multi-language version
  - Fix: Sorted_list attribute works properly
  - Fix: Shop Manager role works properly with the plugin
  - Fix: Post id works properly in the preview mode
  - Fix: Loading configuration works properly
  - Fix: Order by post works properly
  - Fix: oEmbed works properly in text blocks
  - Fix: addShortcodesCustomCss works properly

13.12.2019 - ver 6.1.0
  - Added: Catalan, Ukrainian, Hungarian translations
  - Update: WordPress 5.3 Compatibility
  - Update: FontAwesome update to 5.10.2
  - Update: loop attribute not found rows and order by relevance
  - Update: PrettyPhoto https support
  - Fix: RTL controls on backend
  - Fix: RTL column reverse
  - Fix: Disabled post revisions design options
  - Fix: Save row/section as template
  - Fix: HoverBox improvements
  - Remove: IE9 support

17.07.2019 - ver 6.0.5
  - Fix: LESS vendor folder available
  - Fix: All Media in Text Block works properly

15.07.2019 - ver 6.0.4
  - Fix: Element API works properly for 3rd party elements
  - Fix: Post grid filter displayed properly
  - Fix: Custom CSS editor does not remove "" 
  - Fix: Directory name typo for Instagram filter files corrected
  - Fix: Templates import API does work correctly
  - Fix: Row design options settings for elements in templates works properly
  - Fix: WooCommerce cart element works properly
  - Fix: Option "Save as a template" for a row is available
  - Fix: Elements edit form displayed correctly
  - Fix: Warning message for PHP function `htmlspecialchars`
  - Fix: Custom post types taxonomies work in Post Grid element
  - Fix: Revolution Slider output content properly

31.05.2019 – ver 6.0.3
   - Update: Init action priority is changed from 9 to 11
   - Update: Allow return in shortcode templates
   - Update: Coding standards improvements
   - Fix: Param Group clone
   - Fix: Checkbox value display in edit form
   - Fix: Loop attribute tax_query render
   - Fix: Attach image typo
   - Fix: Removed notice when shortcode template file missing
   - Fix: Map meta cap warning on custom post types

17.05.2019 – ver 6.0.2
   - Fix: Container elements controls in Backend Editor
   - Fix: Tour element class error

15.05.2019 - ver 6.0.1
  - Fix: Container elements controls in Backend Editor
  - Fix: Tour element class error
  - Update: Compliance with coding standards
  - Update: jQuery Waypoints update to the latest version
  - Update: Fallback for previews added
  - Fix: Pageable container autoplay
  - Fix: Hover box does not flip on iOS devices
  - Fix: Responsive media queries work properly
  - Fix: WooCommerce products pages in preview mode
  - Fix: Data source for Post Grid works with correct taxonomies
  - Fix: Design options for elements work in preview mode
  - Fix: The Editor got broken after adding many images
  - Fix: The posts source got broken in Post Grid after importing data

13.02.2019 - ver 5.7
  - Update: Compatibility with PHP 7.3
  - Fix: WooCommerce corrected editable role
  - Fix: Page preview styles independent from view page

27.11.2018 - ver 5.6
   - Update: Compatibility with WordPress 5.0

11.10.2018 - ver 5.5.5
  - Fix: SSL issues for fonts
  - Fix: Gutenberg improvements

08.09.2018 - ver 5.5.4
  - Fix: Link selector works properly in Backend editor

07.09.2018 - ver 5.5.3
- Added: RTL control toggle added for columns
- Fix: Accordion control styles display properly in Role Manager settings
- Fix: Plugin update notice works properly
- Fix: RTL works properly with full screen rows
- Fix: Single Image elements are counted into Yoast SEO sitemap
- Fix: Post grid id applied properly to reduce number of records in wp_postmeta
- Fix: Exception works properly in Post Grid
- Fix: SSL timeout on activation
- Fix: Link selector works properly in Frontend and Backend editors
- Fix: Simplified controls in Design Options save border color
- Fix: Empty space in class name removed for inner column
- Fix: Post grid display proper number of posts specified


Source

Baca juga:   PDF viewer for WordPress

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: