Web Development

Seperti yang Anda ketahui, desain dan pengembangan web memengaruhi bisnis dan audiens Anda. Ini adalah hal pertama yang mereka lihat tentang bisnis Anda, jadi harus memberikan kesan yang baik. Di bawah ini adalah tiga aspek penting dari desain web:

1. Membuat kesan pertama

Seperti yang saya katakan, situs web Anda adalah hal pertama yang dilihat klien potensial sebelum mengetahui layanan Anda dan cara kerja bisnis Anda. Beberapa detik pertama itu penting dalam bisnis Anda karena mereka menentukan apakah klien potensial akan menjadi klien atau tidak. Dan, itu juga menentukan rasio pentalan Anda. Apakah klien akan segera meninggalkan situs? Atau apakah mereka akan tinggal dan memeriksa layanan Anda?

Situs web yang tidak menarik atau – Tuhan melarang – situs yang ketinggalan zaman akan membuat audiens Anda langsung terpental. Ini karena kesan pertama itu penting. Apa yang mereka lihat pertama kali – merek dan situs web Anda – sangat penting bagi bisnis Anda. Jadi, Anda harus selalu memperbarui diri dan bisnis Anda dengan tren dan perkembangan teknologi terkini.

2. Membantu SEO Anda

Baca juga:   Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mencari Perusahaan Desain Web Terbaik

Sebuah desain web yang bagus melampaui seberapa bagus tampilannya atau betapa mudahnya dinavigasi. Meskipun keduanya penting, desain web yang bagus juga harus ramah SEO.

Cara terbaik untuk tetap berada di puncak permainan Anda di antara pesaing Anda adalah SEO. Biarkan SEO diintegrasikan ke dalam desain situs web Anda dari awal dalam jangka panjang, dan perhatikan saat situs web Anda meningkatkan peringkatnya di mesin pencari seperti Google atau Bing.

Hosting Unlimited Indonesia

Jika Anda tidak tahu cara mengintegrasikan SEO ke dalam situs web Anda, jangan biarkan untuk waktu yang lama. Sebaliknya, dapatkan pengembang web profesional yang tahu apa yang dia lakukan.

Baca juga:   Sewa Pengembang PHP - Untuk Mengembangkan Situs Web Cerdas Multiguna

3. Membangun karakter perusahaan Anda

Bagaimana situs web Anda terlihat dan terasa bagi audiens Anda adalah bagaimana mereka memandang layanan pelanggan. Misalnya, saat pertama kali masuk ke suatu perusahaan, terjadi beberapa hal. Anda dikenali sebagai klien potensial, dan segera dilayani oleh resepsionis. Resepsionis selanjutnya mengarahkan Anda ke ruang tunggu atau orang yang bertanggung jawab secara langsung.

Jika Anda dipindahkan ke ruang tunggu, Anda akan diberi minuman tertentu – seperti kopi atau teh – tergantung pada preferensi Anda. Dan ketika Anda akhirnya bertemu dengan orang yang akan menangani permintaan Anda, cara dia memperlakukan Anda, karakter mereka, itulah yang membuat Anda tinggal atau pergi.

Baca juga:   Mengapa Anda Harus Memilih Laravel Untuk Proyek Web Berikutnya?

Hal yang sama berlaku untuk situs web. Situs web Anda memberi tahu klien potensial bagaimana karakter perusahaan. Jadi, Anda harus bertanya pada diri sendiri, apakah situs web Anda ramah pengguna? Alam? Menyambut? Mudah dinavigasi? Dan yang terpenting, apakah ini ramah SEO, sehingga lebih banyak klien dapat menemukan bisnis Anda?



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: