Teknologi


Oppo A Series

Alkindyweb.comOppo memiliki segmentasi smartphone entry level yang dikenal dengan pemberian inisial A pada serinya.

Oppo A series setiap rilis di pasar smartphone Indonesia selalu mendapatkan respon yang positif, hal tersebut dilihat dari total penjualannya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengungkap oppo A95 telah mendapatkan kenaikan Penjualan hingga 143%, karena faktor dari brand awareness konsumen terhadap seri A lebih tinggi karena faktor desain yang unit.

“Penyebabnya kenaikan penjualan pada A95 ini karena tingkat brand awearness di seri A pada tahun ini lebih tinggi, salah satuanya karena banyak yang lebih mengenal Oppo punya desain yang menarik” Ujar Aryo.

Baca juga:   Cara Membeli Tiket Online Kebun Raya Bogor, Simak Juga Harganya

Sebelum masuk diwaktu perilisan Seri A terbaru dari yang memiliki teknologi SuperVooc, Tim Selular punya rekomendasi smartphone yang masih layak dibeli pada 2022.

Baca Juga: Bawa SuperVOOC, Oppo A Series Baru Meluncur Pekan Depan

Berikut 4 rekomendasi Smartphone seri A yang Worth to buy di 2022

Oppo A16

3GB/32GB Rp. 1.999.000.

Oppo A16
Oppo A16

Smartphone A series pertama, semenjak diperkenalkan pada 9 Juli 2021 yang lalu, perangkat Oppo A16 angka kenaikan penjualan yang laris manis.

Karena A16 ini adalah smartphone oppo murah terpopuler. Karena dijual diharga 1 jutaan yang hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G35.

Baca juga:   Jajaran iPhone 12 Resmi Dirilis, Ini Harganya

Punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP (wide), 2MP (mono), dan 2MP (macro), dengan bagian kamera selfienya 8MP.

Bawa kapaistas baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi Super Power Saving Mode, yang memiliki fitur lainnya USB Type-C Jack Earphone 3,5 mm Dual nano-SIM Sensor sidik jari Face unlock.

Ada Juga yang varian 4GB/64GB yang dibandrol dengan harga Rp2.499.000.

Halaman Selanjutnya

Oppo A54…

Baca Juga: Oppo A16 dan A95 Terus Diburu Pembeli, Ini Penyebabnya



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: