Web Development

Seiring dengan kemajuan teknologi, ada banyak sekali situs web dan aplikasi. Anda tidak akan menemukan perusahaan terkenal atau bahkan pemula yang tidak memiliki situs web untuk bisnis mereka. Situs web dan aplikasi telah menjadi landasan bisnis di era modern di mana teknologi berada di tempat teratas.

Namun, sisi buruk juga muncul dengan banyak hebat! Mempertahankan popularitas besar situs web dan aplikasi seluler, sejumlah besar perusahaan pengembangan web telah bangkit dengan janji keunggulan mereka sendiri. Sementara beberapa orang menjaga kata-kata mereka, beberapa gagal! Itulah mengapa artikel ini harus dibaca untuk Anda karena akan memberikan Anda solusi terbaik bagaimana Anda dapat memilih desain web dan perusahaan pengembangan yang berdiri pada tahun 2018. Jadi, mari kita melakukan tur.

Cara Memilih Perusahaan Desain dan Pengembangan Web Terbaik: Beberapa Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Menyewa

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang perlu ditanyakan kepada perusahaan yang Anda rekrut. Pertimbangkan pertanyaan sebagai babak wawancara. Karena Anda merekrut, Anda memiliki hak untuk memenuhi kepuasan Anda.

Berapa biaya proyek yang termasuk?

Penetapan biaya selalu memainkan peran penting terlepas dari layanan atau produk yang akan Anda beli atau apa pun yang Anda pilih. Jadi, mengapa tidak bertanya kepada perusahaan desain web tentang biaya? Berbagai laporan didaftarkan secara teratur mengenai masalah yang terjadi pada penetapan harga.

Ada dua jenis perjanjian penetapan harga yang akan Anda temukan: setiap jam dan berbasis proyek. Jika Anda adalah perusahaan kecil, Anda tidak harus memiliki anggaran besar untuk berinvestasi. Jadi, keputusan paling bijak adalah menyadari semua harga tersembunyi, langganan tahunan, dan biaya dukungan. Di sisi lain, kekayaan besar juga seharusnya tidak membuang uang yang tidak perlu di balik semuanya. Tanyakan kepada perusahaan tentang kutipan dan tentukan sendiri apakah harganya cukup baik.

Baca juga:   Fitur Yang Harus Diperhatikan di Perusahaan Desain Web yang Baik

Apa itu timeline?

Garis waktu adalah aspek terpenting kedua yang harus dipertimbangkan saat menunjuk perusahaan untuk proyek pengembangan situs web Anda. Dalam kebanyakan kasus, orang membuat kesalahan dan mereka harus menderita untuk itu dengan garis waktu yang tidak perlu. Pada dasarnya, perusahaan memberikan harapan palsu dengan jangka waktu pendek dan begitu mereka menandatangani kontrak pengiriman menjadi tertunda.

Dengan demikian, solusinya adalah meminta timeline dan kontak dari konsumen mereka sebelumnya. Tanyakan kepada mereka tentang perusahaan dan pengalaman mereka dengan mereka. Juga, minta alur kerja proyek fase-bijaksana yang akan menampilkan proyek dan garis waktu dibagi menjadi berbagai fase. Ini hanya akan mengurangi komplikasi dan risiko proyek yang diperpanjang.

Hosting Unlimited Indonesia

Apakah Anda menyediakan desain dan pengembangan dalam biaya?

Ini sering diabaikan tetapi pertanyaan yang sangat penting untuk diajukan kepada agen pengembangan web. Anda harus memahami bahwa web yang dirancang dan dikembangkan bukanlah istilah yang dapat digunakan secara bergantian. Mereka adalah dua subjek yang sangat berbeda. Satu mengurus front-end dan satu lagi mengurus backend. Dalam berbagai kesempatan, telah diperhatikan bahwa perusahaan desain web hanya menyediakan kutipan untuk desain (juga dapat disebut pengembangan front-end), dan konsumen menganggap itu sebagai harga keseluruhan proyek. Akibatnya, kesalahpahaman dan argumen telah dimulai kemudian. Jadi, Anda perlu berhati-hati dan bertanya kepada Perusahaan IT apakah mereka mengutip seluruh proyek, atau hanya untuk desain atau pengembangan.

Baca juga:   Manfaat Pengembangan Situs Web PHP

Apakah situs web akan responsif?

Berdiri di tahun 2018, ini adalah pertanyaan yang paling relevan untuk diajukan kepada perusahaan desain dan pengembangan situs web mana pun. Dengan jumlah pengguna seluler yang tak terhitung, situs web Anda harus dioptimalkan untuk seluler agar Anda diperhatikan oleh miliaran pengguna seluler di seluruh dunia. Jika situs web Anda tidak responsif, peluang bersinar di antara konsumen Anda lebih kecil dari yang dapat Anda bayangkan. Jadi, tanyakan kepada perusahaan yang Anda tuju untuk menunjuk apakah situs web yang akan mereka rancang dan bangun akan responsif terhadap semua perangkat. Jika mereka tidak dapat menyediakan situs web responsif seperti itu, Anda harus mulai mencari perusahaan lain.

Apakah saya dapat mengelola konten situs web saya sendiri?

Ya, Anda mungkin tidak mempertimbangkan pertanyaan ini dalam kegembiraan memiliki situs web yang luar biasa untuk bisnis Anda, tetapi pada akhirnya, pertanyaan ini akan menjadi salah satu aspek terpenting dari situs web yang bagus. Pada dasarnya, Anda tentu perlu mengelola konten situs web Anda kapan saja. Menambahkan, mengedit, atau menghapus konten (gambar, teks, video, dan segala hal lainnya) adalah aspek vital yang dapat membawa Anda ke puncak kesuksesan.

Baca juga:   Ketahui Langkah-Langkah Konversi PSD Ke WordPress yang Berhasil

Jika Anda tidak memiliki CMS (Content Management System) yang tertanam di situs web Anda, kemungkinan besar Anda akan mendarat di tengah samudera yang dalam. Anda harus menghubungi formulir pengembangan web setiap kali Anda ingin menambah, mengedit, atau menghapus konten apa pun di situs web Anda. Ini dapat membuat bisnis Anda rentan karena mereka dapat meminta kontribusi uang lebih lanjut dari Anda. Selain itu, mereka mungkin tidak tersedia saat Anda paling membutuhkannya. Jika Anda memiliki CMS, Anda dapat melakukan hampir semua hal di situs web Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki gagasan tentang teknis.

Jadi, pertanyaan-pertanyaan ini dapat berkembang menjadi penyelamat Anda ketika Anda memilih untuk memanfaatkan desain web dan agensi pengembangan. Jika Anda bertujuan mendapatkan layanan terbaik, perusahaan yang akan Anda sewa harus memenuhi aspek-aspek ini.



Source by Santina Zito

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: