Web Development

Kami telah menyaksikan banyak kemajuan di dunia teknologi. Mereka semua membantu kami menghubungi orang-orang dan pelanggan tercinta. Web juga menjadi bagian dari teknologi luar biasa. Hari ini, kita dapat menghibur diri dari kenyamanan rumah kita dengan mengunjungi ratusan ribu situs web.

Dari sudut pandang pemilik bisnis, desain web sangat penting. Jika Anda ingin membuat desain situs web Anda sebaik mungkin, kami sarankan Anda membaca tentang tren terbaru. Mari kita tahu beberapa dari mereka.

1. Desain Datar

Desain datar adalah pendekatan sederhana yang melibatkan ruang bersih, ilustrasi dua dimensi, dan warna-warna cerah. Ini dimulai seperti tren lainnya tetapi mendapatkan popularitas dari waktu ke waktu.

Popularitas desain ini adalah karena kebutuhan untuk memuat halaman web dengan cepat. Karena ilustrasinya sederhana, situs tidak butuh waktu lama untuk memuat. Sejauh menyangkut UX, gaya ini cukup populer di kalangan desainer web.

Baca juga:   Apa yang Membuat PHP Berbeda dari Bahasa Pemrograman?

2. GIF animasi

Saat ini, pengunjung tidak ingin berjuang ketika mencari informasi di Internet, yang berarti situs web tidak punya banyak waktu untuk mengambil mata mereka dan menawarkan konten yang diperlukan.

Sekarang, di sinilah kebutuhan GIF muncul. Dengan GIF, mudah menyampaikan ide dan pesan dalam waktu singkat. Mereka menarik dan menghibur pada saat bersamaan. Keindahan GIF adalah bahwa mereka kompatibel dengan hampir semua perangkat seluler dan browser web. Jadi, siapa pun dapat mengambil manfaat dari mereka selama mereka terhubung ke internet.

3. Pembelajaran Mesin dan Bot

Saat ini, kita semua mengobrol dengan bot komputer ketika mencari jawaban untuk pertanyaan kita di Internet. Dengan berlalunya waktu, kita telah menyaksikan banyak kemajuan dalam dunia kecerdasan buatan bot.

Hosting Unlimited Indonesia

Misalnya, Google memberi Anda saran ketika Anda mencari sesuatu dengan mengetikkan kata kunci yang relevan. Ini akan melengkapi kalimat Anda secara otomatis untuk memudahkan Anda mendapatkan yang Anda inginkan. Jadi, situs web juga memanfaatkan fitur ini.

Baca juga:   Desain Web Menggunakan CMS

4. Ruang Putih

Hari ini, kami lebih suka pendekatan “lebih sedikit lebih”, yang berarti Anda dapat menemukan banyak situs web yang menampilkan tata letak sederhana dan banyak ruang kosong. Ini semacam ruang kosong di halaman web.

Ruang ini membantu Anda membuat perbedaan antara berbagai bagian di blog atau situs Anda, yang memudahkan pengunjung untuk membaca konten dan mencernanya. Jadi, ada baiknya Anda memiliki ruang putih di situs Anda.

5. Sketsa vs Photoshop

Dengan berlalunya waktu, perdebatan tentang apakah akan memilih Sketch atau Photoshop untuk keperluan mendesain menjadi intens. Selama bertahun-tahun, Photoshop telah menjadi pilihan paling populer bagi para profesional. Namun, Sketch semakin populer seiring waktu.

Baca juga:   10 Alasan Teratas Untuk Memilih Laravel Untuk Proyek Pengembangan Aplikasi Web Berikutnya

Sketch adalah program perangkat lunak sederhana yang memungkinkan desainer membuat prototipe untuk keperluan presentasi. Para ahli memperkirakan bahwa itu akan menggantikan Photoshop di tahun-tahun mendatang.

Jadi, ini adalah 5 tren paling populer di dunia desain web. Jika Anda seorang desainer web, Anda dapat mengikuti tren ini untuk membuat desain web yang efektif.



Source by Shalini M

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: