Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Spesifikasi iPhone generasi berikutnya, yang sebut-sebut iPhone 13 terus mencuat, jika sebelumnya 1Phone 13 akan ditopang modem X60 5G Qualcomm.

Kabar terbaru iPhone 13 akan didukung dengan penyimpanan yang tak biasa, untuk kapasitas memori smartphone.

Seperti diketahui, storage iPhone saat ini mendukung hingga 512GB. Kapasitas penyimpanan tersebut tampaknya sudah cukup besar untuk perangkat smartphone.

Menurut Jon Prosser, seorang pembocor ulung, seperti dikutip Macworld, Apple bisa memperkenalkan model 1TB ke jajaran iPhone-nya.

Meskipun Prosser tidak menyebutkan model mana yang akan mendapatkan peningkatan 1TB, tetapi mengingat iPhone 12 baru saja diumumkan, mungkin yang dimaksud ialah generasi iPhone selanjutnya.

Baca juga:   iMac Warna-Warni Dirumorkan Hadir di Apple Event 2021

Baca Juga :iPhone 13 Akan Ditopang Modem Qualcomm X55 5G

Apple mungkin saja akan meningkatkan kapasitas storage untuk iPhone berikutnya. iPhone tidak mendukung perluasan penyimpanan melalui kartu microSD seperti yang dilakukan beberapa ponsel Android. Bagi mereka yang merasa 512GB masih belum cukup, Anda mungkin tengah menantikan iPhone 13.

iPhone 13 juga digadang-gadang hadir dengan layar OLED sentuh terintegrasi, dan disebutkan semua model iPhone baru akan menerima panel seperti itu pada 2021.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: