Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Baru-baru ini mengungkapkan konsep iPhone 12 dengan varian warna Navy Blue. Meskipun baru sebatas konsep, gambar sebelumnya bisa memperlihatkan seperti apa desain iPhone tersebut.

Jelasnya desain ini akan terlihat seperti iPad Pro dan iPhone sebelumnya, seperti iPhone 4 dan iPhone 4S. Ini bukanlah desain konsep pertama kali terkait iPhone 12. Kabarnya, desain konsep mengenai ponsel ini pernah beredar pada bulan lalu.

Belum reda kabar mengenai konsep iPhone 12, kini dikabarkan bahwa iPhone 12  akan dilengkapi pengisi daya cepat atau fast-charging 20W. Dilaporkan Forbes, bocoran mengungkap, flagship baru akan dilengkapi dengan adaptor 20W.

Baca juga:   Tips Mengatasi Masalah Wifi di Rumah

Bocoran itu  juga menyebutkan iPhone 12 juga dipersenjatai modem 5G baru yang mendukung semua band frekuensi.

Hal ini tentunya merupakan peningkatan pengisian daya dari iPhone sebelumnya. Diketahui, iPhone 2007 dilengkapi dengan pengisi daya 5W. Sejak itu, tidak banyak yang bisa mendongkrak teknologi pengisian daya di iPhone, hingga kelahiran iPhone 11 Pro.

iPhone 11 Pro adalah model pertama yang menyertakan adaptor pengisi daya 18W. Untuk pertama kalinya, ini juga merupakan adaptor USB-C. Itulah sebabnya kabel USB-C juga masuk dalam kemasan kotak yang dikirim ke konsumen.

Baca juga:   Sambut 8.8 Mid Year Sale, Shopee Hadirkan Inovasi Terbaru

Namun, ini hanya berlaku untuk iPhone 11 Pro. Sebab iPhone 11 reguler masih dilengkapi dengan adaptor 5W klasik.

Baca Juga :Produksi iPhone 12 Akan Dimulai Juli 2020

Apple akan menyelesaikan tahap kedua dari tahap Rekayasa Validasi dan Pengujian (EVT) untuk jajaran iPhone 12 mendatang pada akhir Juni 2020. Dan menurut laporan dari DigiTimes, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu akan memulai produksi iPhone generasi terbaru pada bulan Juli.

Dan disebutkan bahwa Apple akan merilis tidak kurang dari empat model untuk iPhone 12 yang rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Baca juga:   Bukan 5G, XL Axiata Siapkan Jaringan 4G di Motocross Sumbawa



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: