Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sebagai brand, nama iPhone memang tak tebantahkan, sehingga tidak mengherankan jika saat ini Apple mengungkap terdapat lebih dari satu miliar iPhone aktif di seluruh dunia.

Dilaporkan Reuters, Tim Cook, Ceo Apple mengungkapkan peningkatan itu diperoleh setelah peluncuran keluarga iPhone 12. Dia menunjuk pada pertumbuhan Apple di China sebagai faktor peningkatan yang diperoleh. Dia mengatakan bahwa peningkatan di China mencatat rekor sepanjang masa di wilayah tersebut.

Cook menyebutkan hal tersebut merupakan jumlah peningkatan terbesar yang pernah diperoleh dalam satu kuartal.

Baca juga:   Review realme GT Master Edition: Smartphone 5G Flagship Killer Terjangkau Rp4 Jutaan!

Dia juga mengatakan pada pengumuman laporan keuangan, saat ini terdapat 1,65 miliar perangkat Apple dalam kondisi penggunaan aktif secara keseluruhan.

Baca Juga:Apple Patenkan Lensa Periskop untuk iPhone Generasi Baru

Pencapaian Apple diraihnya selama kuartal paling penting bagi perusahaan tersebut, sebab pada kuartal ini Apple mencapai rekor pendapatan di sepanjang perjalanan kehadirannya di dunia. Secara partikular, iPhone menampilkan performa baik selama kuartal akhir tahun 2020, dengan penjualan senilai USD65 miliar (Rp913,2 triliun), rekor lainnya.

Apple juga menemukan pembeli iPhone baru sebagai upgrade dari perangkat sebelumnya mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca juga:   Kominfo Akselerasi Akses Internet Untuk Perkuat Fasilitas Kesehatan



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: