Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Samsung tampaknya bersiap merilis perangkat lipat baru. Ini sejalan dengan prediksi Galaxy Z Fold 3 yang disebut hadir pada Q2 2021.

Menurut laporan, Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada Mei tahun ini. Masih harus dilihat apakah akan memiliki SoC berbasis AMD baru. Prediksi ini digaungkan oleh Outlet Korea Selatan, Bloter.

Singkatnya, ponsel lipat tampaknya lepas landas dan Samsung sangat ingin meningkatkan popularitas mereka untuk mempertahankan dominasinya di pasar yang baru lahir yang kemungkinan akan segera berkembang.

“Kami akan memperluas ekosistem yang dapat dilipat melalui kolaborasi dengan mitra kami, dan terus memperluas kematangan produk dan pengalaman konsumen.” ujar Samsung dikutip dari Phonearena, Minggu (31/1/2021).

Baca juga:   XL Axiata Gandeng Cisco untuk Efisiensi Kapasitas Jaringan Seluler Melalui Teknologi CUTO

Sebagaimana dilaporkan, Counterpoint Research memperkirakan total pengiriman lipat meningkat hampir delapan kali lipat dari 700.000 unit pada tahun 2020 menjadi 5,5 juta unit tahun ini.

Baca juga: Samsung Hadirkan Ponsel Layar Geser Dan Gulung Di 2021?  

Selain itu, Samsung juga tampaknya sedang mengerjakan ponsel yang dapat digulung dan digeser. “Sulit untuk mengungkapkan peta jalan jangka menengah hingga jangka panjang, tetapi kami sedang meninjau berbagai faktor bentuk dan berencana untuk memperkenalkannya ke pasar setelah kualitas cukup terjamin.” ujar Seong Gu Kim, Samsung Electro-Mechanics.

Baca juga:   Xiaomi dan Oppo Garap Chip 5G Sendiri



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: