Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Seorang analis teknologi, dengan akun @jon_prosser membocorkan bahwa dalam gelaran WWDC 2020 yang digelar sebentar lagi, Apple dikabarkan akan membocorkan dan prediksi tentang teknologi setahun kedepan.

Dilaporkan Apple Insider, Apple bakal mengganti nama dari iPhone menjadi Apple Phone. Tak hanya itu, sistem operasi miliknya yaitu iOS juga akan diganti namanya menjadi iPhone OS.

Hal ini didukung pula dengan keputusan Apple yang memisahkan sistem operasi tablet dengan nama iPad OS sejak tahun lalu. Karenanya, ada yang beranggapan Apple ingin menegaskan perbedaan sistem operasi di iPad dan iPhone.

Baca juga:   Realme 9 SE 5G Resmi, Ditopang Prosesor Snapdragon 778G

Jon sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan tweet tersebut. Karenanya, banyak warganet yang menerka apa maksud kicauan tersebut.

Tak hanya Prosser, salah satu analis gadget lainnya bernama Max Weinbach mengaku mendapat kabar serupa dimana Apple bakal mengganti nama dari produk iPhone buatannya. Weinbach pun mengaku bahwa ia tidak percaya dengan rumor ini.

“Saya mendapat kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan mengganti nama iOS menjadi iPhone OS dan iPhone menjadi Apple Phone, saya tak percaya,” tulis Max Weinbach di akun Twitter miliknya.

Baca juga:   Dituduh Monopoli Pasar, Ini Tanggapan Google

Baca Juga :Apple Akan Tutup Layanan iBooks Author dan iTunes

Menurut Weinbach, iPhone sendiri saat ini sudah menjadi merek yang sangat kuat sehingga sangat kecil kemungkinan bagi Apple untuk menggantinya

Sebagai informasi, nama iPhone OS sendiri sebenarnya digunakan perusahaan pada generasi awal iPhone, tapi perusahaan lalu mengubahnya menjadi iOS pada Juni 2010.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: