Teknologi


Bantu Seller Jual Lebih Banyak di E-Commerce, Jet Commerce Gandeng UPFOS

Alkindyweb.com – Dibalik seller yang sukses ada support sistem yang mendukung.

Kendati seller berjualan di banyak platform, support system akan dengan cerdas mengintegrasikan inventori di tiap-tiap e-commerce.

Salah satu penyedia support system itu adalah Jet Commerce Indonesia.

Guna membantu mitra seller-nya berjualan lebih baik lagu, hari ini (24/5/2022) perusahaan e-commerce enabler Jet Commerce meresmikan kerja sama dengan perusahaan layanan e-commerce UPFOS.

Kerja sama ini diusung untuk mendorong dan mempercepat pertumbuhan bisnis e-commerce mitra brand Jet Commerce, memperkuat ekosistem e-commerce di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan seller lokal melalui teknologi.

Baca juga:   Lebih Murah dari AirPods Pro, Segini Harga Galaxy Buds Pro

Baca Juga: Survei: Loyalitas Konsumen E-Commerce Rendah, Mengapa?  

Peresmian ini memungkinkan Jet Commerce untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan operasional bisnis e-commerce mitra brand-nya dan seller lokal di berbagai marketplace dengan memanfaatan teknologi berupa Marketplace Management System.

Sistem ini dinilai dapat mempermudah pengelolaan pesanan, inventaris, produk, gudang, hingga manajemen pelanggan melalui satu sistem yang sama.

Direktur Marketing Jet Commerce Indonesia Agustina Putri Wijaya menyampaikan bahwa pihaknya antusias menyambut kerja sama ini sebagai salah satu upaya bagi perusahaannya dalam mendorong pertumbuhan bisnis e-commerce mitra brand-nya.

Baca juga:   PaDi UMKM Perkuat Bisnis Lokal dalam Percepatan Ekonomi Nasional

“Kami melihat adanya kebutuhan untuk scale up bisnis e-commerce mitra brand kami dengan mendorong dan mempercepat pertumbuhannya melalui teknologi, guna memenangkan market-nya masing–masing,” ucap Agustina.

Baca Juga: Studi: Empat Hal yang Diidamkan Seller di Marketplace

Bantu Seller Jual Lebih Banyak di E-Commerce, Jet Commerce Gandeng UPFOS

Sebagai perusahaan layanan e-commerce berbasis SaaS (Software-as-a-System), teknologi UPFOS hadir untuk menyederhanakan kompleksitas yang terjadi dalam proses pengelolaan bisnis e-commerce melalui Marketplace Management System-nya yang mampu mengintegrasikan pengelolaan semua kanal penjualan secara real-time, atau disebut dengan omnichannel.

Rudy Setiawan, Head of UPFOS Indonesia mengatakan saat ini berbelanja online melalui ecommerce sudah menjadi hal yang lumrah bagi konsumen Indonesia, maka dari itu tak heran brand dan seller lokal berbondong – bondong mengadopsi e-commerce sebagai kanal penjualannya.

Baca juga:   Stasiun Bogor Cetak Rekor Muri Karena Wi-Fi Tercepat di Dunia

“Namun, mengelola operasional dan pengeluaran untuk bisnis e-commerce secara efisien menjadi tantangan baru yang muncul bagi brand dan seller lokal,” lanjut Rudy.

Baca Juga: Biaya Admin Shopee Kian Tinggi, Seller Lokal Menjerit

Halaman berikutnya

Fitur Auto Order Processing, Lock Product Inventory, Forecasting, dan Warehouse & Product Location..



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: