Teknologi


Bawa Peningkatan Memotret, iPhone 14 Pro Bakal Ditopang Kamera 48MP
Bawa Peningkatan Memotret, iPhone 14 Pro Bakal Ditopang Kamera 48MP

Alkindyweb.com – iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max membawa peningkatan disektor kamera, dan diperdiksi iPhone 14 Pro bakal ditopang kamera 48MP. Analis Apple terkemuka Ming-Chi Kuo menanggapi bocoran skema yang baru-baru ini dibagikan oleh Max Weinbach.

Skema menunjukkan bahwa dataran kamera belakang model iPhone 14 Pro akan meningkat sekitar lima persen di setiap dimensi, meningkat dari lebar 35,01mm, menjadi 36,73mm dan tinggi 36,24mm, menjadi 38,21mm.

Benjolan itu sendiri juga diatur untuk menonjol lebih jauh dari perangkat, meningkat dari 3,60mm pada iPhone 13 Pro, menjadi 4,17mm pada iPhone 14 Pro.

Baca juga:   8 Kode Promo Grab Mei 2022 Baru dari GrabCar hingga GrabFood

Kuo mengatakan bahwa alasan utama untuk tonjolan kamera yang lebih besar dan lebih menonjol” adalah karena “mengupgrade kamera belakang menjadi 48MP.

Baca Juga:Iphone 14 Pro Usung Dual Punch Hole?

Dia menambahkan bahwa panjang diagonal dari sensor gambar kontak (CIS) iPhone diatur untuk meningkat menjadi 25 hingga 35% dengan lompatan ke 48MP.

Demikian juga, ketinggian sistem lensa kamera akan meningkat 5 hingga 10%. Seiring dengan penggantian takik dengan desain susunan kamera TrueDepth yang baru, pil dan berlubang,

Sistem kamera 48MP diharapkan terbatas pada model iPhone 14 Pro. Keunggulan lain dari teknologi kamera memungkinkan perekaman video 8K, Video 8K beresolusi tinggi yang direkam dengan iPhone 14 Pro juga dikatakan cocok untuk ditonton di headset AR/VR Apple .

Baca juga:   Keberadaan Samsung Galaxy F12 Mulai Terkuak

Kuo sebelumnya mengatakan bahwa dia percaya bahwa kualitas kamera model iPhone 14 Pro akan meningkatkan fotografi kamera ponsel ke tingkat yang baru.

Kuo juga pernah memperkirakan iPhone 14 akan memiliki dua sampai tiga kamera belakang bergantung pada model.

Ini merupakan lompatan besar dari 12MP ke 48MP, meskipun belum dapat dipastikan seberapa bagus kualitasnya. Tapi yang jelas dengan megapixel yang lebih tinggi maka akan memungkinkan mencetak foto dengan detail lebih tajam.

Baca Juga:Bocoran Skema iPhone 14 Pro Series Terungkap, Desain Keseluruhan Lebih Tebal

Baca juga:   Telkomsel dan Zenius Umumkan Pemenang Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2

Bagaimanapun ini masih sebatas bocoran dan spekulasi. Hingga saat ini pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi. Jadi kita tunggu saja hingga perangkat benar-benar diluncurkan beberapa bulan mendatang.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: