Teknologi


Vivo V2190A Telah Terdaftar di Sertifikasi 3C, Ditopang Pengisian Cepat 66W
Vivo V2190A Telah Terdaftar di Sertifikasi 3C, Ditopang Pengisian Cepat 66W

Alkindyweb.com – Pekan lalu, ponsel misterius Vivo dengan nomor model V2190A terlihat di situs sertifikasi Tenaa. Perangkat sekarang telah lulus sertifikasi 3C yang mengungkapkan kemampuan pengisian cepatnya. Menurut sertifikasi 3C, Vivo V2190A mendukung dukungan pengisian cepat 66W.

Keterangan rahasia @BaldPanda mengungkapkan bahwa perangkat ini akan mengemas baterai 4.700mAh. Ini mendekati kapasitas baterai 4.605mAh yang tampak di sertifikasi Tenaa.

Selain itu, keterangan rahasia melaporkan bahwa ini adalah Vivo S15e, namun kebocoran sebelumnya menyebutkan nomor model V2190A dari Vivo S13e.

Baca juga:   Black Shark Rilis Aksesori Baru, Harga Mulai Rp85 Ribu

Vivo V2190A Telah Terdaftar di Sertifikasi 3C, Ditopang Pengisian Cepat 66W
Vivo V2190A Telah Terdaftar di Sertifikasi 3C, Ditopang Pengisian Cepat 66W

Namun demikian, kebocoran ponsel sebelumnya telah mengungkapkan bahwa perangkat akan datang dengan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full-HD+. Layarnya bisa menjadi pemindai sidik jari dalam layar.

Baca Juga:Spesifikasi Misterius Vivo V2190A Terungkap Melalui Daftar Tenaa

Ponsel ini akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera di bagian belakang memiliki lensa utama 50MP, lensa sekunder 8MP, dan sensor terakhir 2MP. Di bagian depan, didukung sensor 16MP untuk selfie.

Ponsel ini akan ditenagai oleh SoC octa-core 2.8GHz yang tidak diketahui dipasangkan dengan 6GB/8GB/12GB RAM, dan 128GBB/256GB/512GB penyimpanan internal.

Baca juga:   Spesifikasi dan Harga Vivo X60t Terungkap

Baca Juga:Vivo Siapkan Amunisi, X Note, X Fold dan perangkat Tablet dengan keyboard magnetik

Sampai sekarang, Vivo belum mengungkapkan detail perangkat ini. Namun, mengingat telah mengantongi Tenaa serta sertifikasi 3C mungkin ponsel ini akan segera diumumkan. Dan diharapkan untuk melihat beberapa sertifikasi lagi untuk ponsel ini dalam beberapa hari mendatang.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: