Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Google telah meluncurkan dan mematikan banyak layanan dan aplikasinya sendiri selama bertahun-tahun. Kapan pun yang baru muncul, pasti ada yang dikubur atau dilebur menjadi sesuatu yang lain.

Nah, kini waktunya telah tiba bagi Google Duo, setidaknya begitu menurut lappran 9to5Google. Layanan Duo yang diluncurkan bersama Allo, merupakan paket aplikasi obrolan teks dan video chat.

Ya, Google bersikeras menyediakan aplikasi berbeda untuk obrolan teks dan video, yang, bagaimanapun, Allo dibenamkan sangat cepat, sementara Duo sejauh ini masih hidup, bahkan menambahkan dukungan untuk video grup.

Baca juga:   Kunci Sukses Honor ada Pada Loyalitas Pelanggan dan Kemampuan R&D

Namun, Javier Soltero, kepala G Suite Google, yang ditugaskan untuk layanan komunikasi konsumennya pada bulan Mei, sepertinya tidak menganggap Duo dan Meet harus hidup berdampingan. Javier ingin membuat Meet akan menjadi satu-satunya layanan panggilan video besutan Google, untuk konsumen dan perusahaan.

Hal itu dikatakan secara internal sebagai penggabungan dari dua layanan, yang diberi nama sandi Duet (karena Duo + Meet = Duet).

Tidak jelas kapan tepatnya Duo akan dikubur, sepertinya akan butuh waktu hingga dua tahun sampai kita tiba di sana.

Bagaimanapun, sebelum itu terjadi, beberapa fiturnya akan dibawa ke Meet, seperti enkripsi ujung-ke-ujung, efek 3D, dan bisa menghubungi pengguna lain melalui nomor telepon semuanya akan tersedia.

Baca juga:   OnePlus Merilis Pembaruan Untuk 7 dan 7 pro



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: