Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Belakangan ini, Sony disebut tengah bersiap merilis perangkat baru bernama Xperia 5 II. Desain ponsel pintar itu baru saja bocor di internet.

Beberapa casing Sony Xperia 5 II telah muncul di Alibaba, yang mengungkapkan kemungkinan desain perangkat, seperti dilansir dari GSMarena, Selasa (18/8). Gambar terlihat seperti Xperia 1 II yang lebih kecil dengan rasio aspek layar 21: 9 yang dapat dikenali dengan bezel klasik.

Sony Xperia 5 II

Ada pembaca sidik jari di samping ditambah jack headphone 3,5 mm di atas. Di bagian belakang, ditemukan tiga kamera yang tampaknya diadopsi dari flagship Sony, termasuk merek ZEISS untuk lensanya.

Baca juga:   Pentingnya Memilih Headset Untuk Remote Working

Namun, ada hal berbeda pada susunan lensa tersebut. Jika Sony Xperia 5 II seperti yang digambarkan di sini, perangkat tampak tidak akan memiliki flash LED.

Pasalnya, hanya ada sensor ToF 3D di antara kamera, dimana flash seharusnya (dan sensor cahaya ambient RGB) berada di atas. Itulah tata letak Xperia 1 II, seperti pada gambar.

Sony Xperia 5 II, Kamera Sony Xperia

Sayangnya, sejauh ini belum dapat dipastikan mengenai desain Sony Xperia 5 II. Namun, melihat banyak penjual memasang daftar untuk case untuk flagship mungil memberi secercah harapan bahwa tim Sony semakin dekat untuk meluncurkan perangkat baru tersebut.

Baca juga:   Lebih dari 1000 Perempuan Memasuki Tahapan Mentoring SheHacks 2021



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: