Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Garena baru saja menggulirkan season baru dalam Call of Duty: Mobile (CODM).  Update untuk Season 10 kali ini bertemakan ‘The Hunt’.

Dalam season terbaru itu, para pemain dapat mengakses berbagai fitur menarik seperti Battle Pass terbaru. Pemain juga mendapat kesempatan untuk menerima hadiah utama karakter epic Mara – Valkyrie, Makarov – Jungle, Mace – Tombstone, dan Outrider – Amazonas.

Selain itu, juga bisa mendapat senjata epic terbaru Echo – Demon Eyes, GKS – Scion, LK24 – Backwoods, RPD – Carnivorous, dan XPR-50 – Arachnophobia. Di Battle Pass terbaru ini juga tersedia Operator Skill terbaru ‘Equalizer’ dan Calling Card legendary ‘Fatal Attraction’.

Baca juga:   Awali 2022, Poco Pangkas Harga Perangkat M3 Pro 5G, Segini Harganya..

Tidak hanya Battle Pass terbaru, update untuk Season 10 juga menghadirkan map terbaru ‘Terminal’ dan ‘Pine’ serta mode game terbaru ‘Hardcore’ dan ‘Headquarters’. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk login dan mainkan versi terbaru Garena Call of Duty: Mobile.

Baca juga: Sambut Hut RI, Garena Hadirkan Fitur Baru di Call of Duty: Mobile

Saat ini, Garena juga akan menggelar babak Grand Final turnamen  Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3. Delapan tim terbaik akan bertarung pada tanggal 12 – 13 September 2020.

Baca juga:   Bug Safari Apple Melacak Penelusuran dan data Pribadi

Tim tersebut terdiri dari Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports.

Enam tim diantaranya dipilih dari hasil babak Playoff yang dilaksanakan pada akhir Agustus lalu. Selain itu, dua tim pemenang dari turnamen Major Series Season 2 kemarin, yaitu Bigetron Duty & DG Esports juga akan bertanding lagi bersama keenam tim finalis di babak grand final.

Untuk memeriahkan pertandingan Grand Final yang akan disiarkan secara live streaming melalui akun Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, para penonton berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik seperti karakter langka Terrance Brook, senjata HG 40 – Steel Defense, dan lainnya. Tidak hanya itu, bagi penonton yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah spesial terbatas yaitu senjata epic permanen KN 44 – Eruption dan karakter epic permanen Park.

Baca juga:   Kaspersky Ungkap Sampel Malware yang Menargetkan Perbankan Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: