Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Activision pengembang Call of Duty: Warzone, baru saja merilis pembaruan. Game first-person shooter (FPS) ini sebutkan dapat dimainkan 200 ratus pemain, yang terdapat dalam satu mode baru permainan.

Seperti ditulis Blog Activision, para pemain dapat membentuk tim beranggotakan empat orang. Namun untuk saat ini, dukungan untuk 200 pemain masih terbatas sejumlah kawasan saja.

Pembaruan ini juga termasuk senapan Rytec AMR, Spotter Scope, mode Juggernaut Royale, pembaruan senjata Gulag, serta Contract baru bernama Supply Run. Ada pula operator baru bernama Roze, serta peta multipemain baru yakni Cheshire Park dan Team Defender.

Baca juga:   Selain RAM Besar Ini Keunggulan Lain Infinix Note 10 Pro

Seperti dilaporkan sebelumnya, Game Call of Duty: Warzone, memiliki lebih dari 50 juta pemain aktif setelah dirilis selama sebulan lalu. Pencapaian ini diunggah langsung oleh Activision.

Pasalnya, hanya dalam waktu sebulan saja bisa mencapai lebih dari 50 juta pemain, yang sebelumnya hanya 30 juta pemain. Sedangkan, dalam 24 jam saja Warzone bisa menggaet lebih dari 6 juta pemain dari PC dan Konsol.

Baca Juga :Game Call of Duty: Warzone Hadirkan Senjata Baru

Sekarang, Warzone memiliki basis pemain yang cukup besar, setelah mencapai angka 50 juta dengan kecepatan yang kira-kira sama dengan game Battle Royale lainnya, seperti Apex Legends ataupun Fortnite.

Baca juga:   Gagal Dibeli Nvidia, Arm Terpaksa Pangkas Ratusan Tenaga Kerja

Bahkan sebelumnya, dilaporkan PC Gamer, merujuk dari data Vanguard, peningkatan jumlah pengguna membuat game Call of Duty: Warzone menjadi game dengan judul free-to-play dengan pertumbuhan tercepat.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: