Web Development

Harga adalah salah satu faktor utama dalam menentukan jenis pengembangan web yang akan dipilih oleh pemilik usaha kecil untuk berinvestasi, yang merupakan templat situs web yang telah dirancang sebelumnya atau situs web berkode khusus. Karena harga pembuatan situs web khusus sangat beragam, mulai dari seribu hingga sepuluh ribu dolar, bisnis biasanya menjauh dari pengembang situs web khusus, dan lebih suka menggunakan templat yang dirancang sebelumnya untuk mengembangkan situs web yang dibangun di atas platform seperti WordPress. Situs web templat yang dikembangkan lebih murah daripada situs yang dibuat khusus, namun biaya yang dihemat biasanya menutupi kurangnya fleksibilitas dan kemampuan.

Nilai lebih

Secara umum, situs web kustom mungkin lebih mahal daripada desain situs web template rata-rata, tetapi tidak semuanya lebih mahal. Banyak perancang WordPress yang menggunakan templat web pra-beli mengenakan biaya yang sama atau bahkan lebih mahal daripada pengembang web dengan harga terjangkau. Sebenarnya, baik programmer maupun desainer template memiliki kisaran harga yang luas untuk layanan mereka. Jika harga merupakan faktor penting untuk situs Anda, cari tahu tentang pengembang yang menawarkan kualitas dan harga terbaik. Anda akan menemukan bahwa pengembang web khusus menawarkan nilai yang sama, atau bahkan lebih dari desain template mereka yang setara, tetapi biasanya dengan harga yang sama atau lebih rendah.

SEO Aman

Baca juga:   Fitur Menarik dari CakePHP 3.5 Yang Membuat Pengembangan PHP Lebih Lincah

Banyak pemilik bisnis menyukai ide platform situs DIY sederhana karena cepat dan sederhana. Anda ingin segera mempublikasikan situs Anda, sehingga pengunjung dapat mendarat di sana. Namun, ketika Anda meluncurkan situs Anda sekarang, kemudian membuat perubahan ketika bisnis Anda berkembang di kemudian hari, ini dapat merusak SEO Anda. Sebagai contoh, saat Anda mengubah desain situs web, host web, dan sistem manajemen konten, ini akan memengaruhi cara peringkat dan indeks situs Anda.

Hosting Unlimited Indonesia

Paling sering daripada tidak, membuat perubahan pada situs menghasilkan 404s, serta tautan rusak. Ini membingungkan mesin pencari dan membuat peringkat halaman Anda turun. Jika Anda tidak tahu cara menganalisis dan menyelesaikan masalah ini sendiri, merek Anda akan disembunyikan di bawah hasil pencarian, dan mungkin dicakup oleh situs lama Anda. Akibatnya, Anda akan membayar dua kali lipat; satu untuk template asli untuk memperkenalkan situs Anda, dan satu lagi untuk mendesain ulang sepenuhnya setelah bisnis Anda berkembang.

Baca juga:   Bahasa dan Kerangka Kerja Pemrograman yang Harus Anda Pelajari Pada 2016

Kemampuan yang kuat.

Situs web templat dibatasi dalam hal struktur, navigasi, dan aplikasi widget, sedangkan fungsi situs web yang dikembangkan khusus hanya dibatasi oleh imajinasi dan keterampilan pengembang. Pada kenyataannya, sebagian besar bisnis tidak hanya membutuhkan situs web, tetapi juga dengan aplikasi khusus yang dapat mengelola, menganalisis, dan menampilkan konten dan / atau data. Menurut pemilik bisnis besar, situs web templat tidak memiliki fungsionalitas yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi yang dibuat khusus yang akan membantu bisnis dan situs web mereka berjalan dengan sangat efisien. Template situs web sesuai dengan widget sederhana yang disertakan dalam hal fleksibilitas.

Baca juga:   You have a Great Business Idea?



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: