Web Development

Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk melihat tren desain web dari seluruh web, satu hal yang mengecewakan saya selalu adalah mereka semua sama dari tahun lalu, atau mungkin tidak seperti yang Anda lihat hari ini. Maksud saya ayolah, animasi selalu dianggap sebagai tren besar dalam meningkatkan situs web, dan itu pun bahkan hari ini. Namun, tahukah Anda seberapa besar tren animasi? Serius, jika Anda benar-benar memiliki daftar tren, dan jika Anda akan memasukkan video animasi layar penuh ke dalamnya, Anda sebaiknya memeriksa berbagai ceruk situs web teratas sebelum melakukannya. Tidak ada yang suka melihat video animasi lagi. Ada banyak hal lebih dari itu. Untuk membuktikannya, mari kita periksa 5 tren ceruk yang akan membawa arena desain web oleh badai.

1. Layar penuh yang tidak dapat digulir dapat menjadi pembuat perbedaan

Jadi akhirnya, orang-orang mulai terbiasa dengan situs-situs yang tidak dapat digulir, karena mereka harus mengurangi upaya dalam navigasi situs. Bayangkan, menggulir situs-situs satu halaman itu, sampai selamanya, dengan tajuk lengket yang menyertai Anda sampai ke bawah. Selalu menyegarkan untuk melihat halaman di mana semuanya ada di dalam layar, dan Anda tidak perlu menggulir untuk menavigasi ke halaman lain. Saat ini, orang-orang sangat sibuk, dan situs yang tidak menggulir dapat bertindak sebagai penghemat waktu yang tepat bagi mereka. Mari kita lihat beberapa contoh mengapa ini bagus.

  • Dasar-dasar Privasi Facebook
    Facebook menggunakan slider penggulingan samping untuk menjelaskan petunjuk langkah demi langkah tentang dasar-dasar yang berkaitan dengan kebijakan privasi mereka, didukung oleh beberapa ilustrasi indah. Bagus bukan?
  • Fantasi
    Fantasi adalah agensi desain yang melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga segala sesuatu di atas flip. Meskipun, sepertinya ada semacam pengguliran yang terlibat, pada kenyataannya, tidak. Memeriksa di bagian kerja, Anda dapat mengakses konten di bawah flip, dengan mengklik ikon yang ada di atas flip.
  • Perjalanan KLM 50
    Contoh lain yang indah dari penerapan konsep ini, membawa Anda melalui 50 tujuan dengan bantuan berjalan melalui video di mana Anda perlu duduk dan bersantai, menonton tempat terbaik untuk dikunjungi. Cukup gunakan tombol panah, atau bilah spasi untuk navigasi sedikit jika diperlukan, menghindari pengguna untuk menggunakan mouse.
Baca juga:   Manfaat PHP dalam Pengembangan Web

2. Judul yang berada dalam format lengket di samping

Ini adalah tren baru, terlihat di beberapa situs. Itu selalu terbaik untuk memeriksa tren semacam itu di situs studio desain, atau situs agensi. Ini adalah gaya di mana Anda memiliki headline lengket bergerak dengan teks, saat Anda menggulir ke bawah. Ini adalah tren luar biasa yang hanya ditemukan di desktop dan tidak dimaksudkan untuk tampilan seluler. Mari kita lihat beberapa contoh mengapa ini bagus.

  • Kode & Teori
    Situs ini menggunakan tajuk utama kota sebagai format lengket, jadi ketika Anda melakukan gulir, nama kota terkait muncul di sisi kiri, dan itu berubah ketika pengguliran dilanjutkan.
  • Stack Overflow
    Di sini, sub-navigasi tampak lengket saat Anda menggulir, dengan hanya penyorotan yang berubah berdasarkan pada bagian yang muncul di sebelah kanan.
  • DDB Sthlm
    Ketika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat menu terkait tetap lengket di samping dengan hanya nama menu yang berubah sesuai konten.
Baca juga:   Apa Keuntungan dari Generator PHP?

3. Memuat adalah segalanya tentang menunjukkan logo

Hosting Unlimited Indonesia

Ini adalah tren besar lainnya yang mulai populer saat ini. Satu-satunya yang Anda miliki saat situs mulai memuat adalah memamerkan logo. Mari kita lihat beberapa contoh mengapa ini bagus.

  • Instrumen
    Saat Anda membuka situs web, satu-satunya hal yang Anda lihat saat pemuatan sedang berlangsung adalah logo. Setelah itu menghilang, dan hanya muncul kembali ketika Anda membuka menu.
  • Fubiz
    Situs ini memiliki logo berbeda yang dimaksudkan untuk bagian yang berbeda. Jadi, ketika Anda membuka bagian, Anda memiliki logo berbeda yang didukung dengan beberapa animasi yang bagus.
  • Ini juga
    Desain hebat lainnya di mana ikon navigasi menu mengambil peran logo dengan memegang posisi, serta bertindak sebagai loader. Tidak secara langsung, tetapi desain membuat pendekatan tidak langsung terhadap tren ini melanggar norma.

4. Gambar latar belakang muncul dengan cara yang mengganggu

Bayangkan, gambar latar belakang mengambil seluruh situs real estat. Ini jelas, bukan tren baru. Namun, apa yang baru dalam hal ini adalah ketika mouse melayang di atas latar belakang, tiba-tiba gambar latar mulai bergerak. Sekarang, ini adalah tren yang luar biasa. Mari kita lihat beberapa contoh mengapa ini bagus.

  • Buat saya berdenyut
    Situs ini menggunakan tren dengan cukup meyakinkan sehingga ketika Anda mengarahkan kursor ke latar belakang, Anda melihat gunung digital naik, ke mana pun kursor bergerak.
  • Teori Aktif
    Ini adalah situs hebat lainnya di mana latar belakang menunjukkan gerakan dengan kursor Anda bergerak ke sana-sini. Sepertinya Anda membuat semacam distorsi di latar belakang digital.
  • Detail
    Situs mungkin meminta Anda untuk melakukan beberapa hal bergulir. Tetapi seperti yang Anda lakukan, dan ketika Anda mencapai bagian bawah tim, Anda memiliki beberapa distorsi yang bagus terjadi. Meski sedikit, tapi bagus!
Baca juga:   Pencegahan Penipuan Kartu Kredit Menggunakan Database PHP dan MYSQL

5. Menggunakan animasi dari atas melalui sentuhan kreativitas

Karena ini mungkin saat ini, mengapa tidak memilihnya? Animasi ketika diperkenalkan dengan cara yang benar dapat membuat keajaiban, membuat pengalaman keseluruhan menghibur, serta cukup menyenangkan. Lakukan dengan sangat hati-hati karena dapat menghabiskan waktu dan kecepatan pemuatan Anda, tetapi lakukan di atas untuk membuatnya semua layak dilakukan.

  • Waaark
    Studio desain telah menghasilkan salah satu pengalaman paling menakjubkan dalam hal visual tahun ini. Situs ini melakukan pekerjaan yang baik untuk benar-benar pergi di atas ketika datang ke animasi.
  • Animocons
    Contoh klasik animasi berbasis klik, dengan semua yang terjadi hanya dengan klik belaka.
  • Beta Interaktif Interaktif
    Situs lain dengan jenis animasi yang tepat, menjadi gila di semua tempat, dan efek animasi berubah dengan klik, sementara hal-hal tetap lebih sederhana ketika Anda tidak memiliki yang dipilih.



Source by Harikrishna Kundariya

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: