Teknologi


Descent G1 Garmin Resmi dengan Tenaga Surya Maksimalkan Pengalaman Selam
Descent G1 Garmin Resmi dengan Tenaga Surya Maksimalkan Pengalaman Selam

Alkindyweb.com – Garmin mengumumkan kehadiran Descent G1, seri dive computer pertama dengan daya tenaga surya maksimalkan pengalaman selam. Tak hanya itu menurut Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales, seri ini dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran selama 24/7.

Descent G1 Solar Perangkat dive computer dari Garmin menurut Dan Bartel, telah dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia, baik pria maupun wanita, scuba diver maupun freediver, dalam menunjang aktivitas di dalam air maupun di daratan untuk menjelajahi ragam petualangan yang menantang.

“Descent G1 didesain berdasarkan teknologi selam inovatif dari Garmin dengan pengisian daya tenaga surya ini menjadi pendamping ideal bagi semua tipe penyelam yang antusias terhadap jam tangan pintar multi-olahraga,” kata Dan Bartel.

Baca Juga:Garmin Vivomove Sport Resmi Dipasarkan, Bawa Fitur Canggih Pelacak Kehamilan!

Baca juga:   Cara Gampang Membuat Grafik di Microsoft Excel

Menampilkan tampilan kontras tinggi yang mudah dibaca dengan ukuran jam tangan 45mm, seri Descent G1 ini hadir ke dalam jajaran produk selam yang dibuat khusus, baik dari segi bentuk maupun fungsi.

Peringkat air 10 ATM (100 meter) dan diuji dengan standar teknik EN133319 untuk kepatuhan menyelam dengan tombol induktif anti bocor dan lensa safir, Seri Descent G1 menjadi kokoh dan siap untuk penjelajahan di atas dan di bawah permukaan air.

Seri Descent G1 menghadirkan baterai isi ulang hingga 25 jam dalam mode selam, hingga 3 minggu dalam mode jam tangan pintar, dan hingga 4 bulan dalam mode jam tangan pintar dengan model pengisian daya surya.

Kemampuan ini jelas mendukung para pecinta selam untuk mengeksplorasi bawah laut dengan lebih baik.

Aplikasi pemantauan kesehatan dan olahraga
Seri Descent G1 menghadirkan ragam fitur kesehatan termasuk pemantauan tidur yang semakin canggih dengan skor tidur dan berbagai aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan serta GPS dengan olahraga favorit, termasuk berenang, mendaki, berlari, bersepeda, golf, yoga, dan berselancar.

Baca juga:   Survei: Aset Kripto Masuk 5 Besar Investasi Pilihan Masyarakat

Dengan Widget Surfline terintegrasi, peselancar akan melihat representasi visual dari informasi pasang surut, tinggi gelombang, angin, dan peringkat kualitas selancar tepat. Seri Descent G1 ini akan melacak dan mengukur kinerja dengan rangkaian lengkap fitur kebugaran canggih Garmin seperti VO2 Max, Usia Kebugaran, Status Pelatihan, Waktu Pemulihan, HIIT Workouts, dan Latihan yang Disarankan Harian .

Fitur terhubung untuk daya tahan sepanjang hari
Melalui teknologi Garmin, seri ini juga tidak meninggalkan fitur dasar yang terintegrasi, seperti notifikasi panggilan, SMS, pengingat kalender, pemberitahuan media sosial, berita terkini, dan lainnya saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

Seperti semua jam tangan pintar Garmin, seri Descent G1 dapat digunakan dengan smartphone Android atau Apple. Kompatibel dengan Connect IQ, seri Descent G1 memungkinkan pengguna untuk menambahkan kepribadian dengan mengunduh tampilan jam khusus, bidang data, aplikasi, dan widget.

Baca juga:   Trojan Perbankan TeaBot dan FluBot Muncul Kembali,

Seri Descent G1 memungkinkan pengguna untuk mengundang teman dan keluarga mereka untuk memantau lokasi langsung mereka selama aktivitas luar ruangan tertentu. Jika insiden terdeteksi, Garmin Connect Mobile dapat mengirim pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) ke kontak darurat.

Baca Juga:Garmin Rilis Laporan Tahunan, Pendapatan di Indonesia Melonjak 133%

Seri Descent G1 dan Descent G1 Solar dibanderol dengan harga Rp9.159.000, hingga Rp10.799.000 dan telah tersedia di toko resmi Garmin dan mitra resmi Garmin

 



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: