Teknologi


Dua Laptop Terbaru Lenovo Siap Memanjakan Para Gamer dan Konten Kreator
Dua Laptop Terbaru Lenovo Siap Memanjakan Para Gamer dan Konten Kreator

Alkindyweb.com – Lenovo Indonesia meluncurkan dua laptop gaming terbaru yang siap memanjakan para gamer dan konten kreator. Rangkaian perangkat gaming tersebut dapat memenuhi kebutuhan saat di rumah maupun saat bepergian, yakni Legion Slim 7, dan IdeaPad Gaming 3.

Keduanya disebut-sebut memiliki performa tinggi dan tetap stylish, serta layar refresh rate tinggi dan termal yang lebih dingin.

Berikut spesifikasi dan fitur Legion Slim 7, dan IdeaPad Gaming 3

Dua Laptop Terbaru Lenovo Siap manjakan Para Gamer dan Konten Kreator
Dua Laptop Terbaru Lenovo Siap manjakan Para Gamer dan Konten Kreator

Lenovo Legion Slim 7

Lenovo Legion Slim 7 ditenagai oleh prosesor hingga AMD® Ryzen™ seri 5000 dipadukan dengan kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk real-time ray tracing, Lenovo Legion Slim 7 adalah laptop gaming 15-inci teringan dengan NVIDIA GeForce RTX.

Baca juga:   Percepat Transformasi Digital, Menkominfo Dorong Konsolidasi Tata Kelola SKKL

Baca Juga: Lenovo Coba Menjawab Tantangan Pembelajaran Hybrid Dengan Lanschool

Tersedia dalam warna Slate Grey dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX, laptop dengan desain yang remping ini memilki power button yang lebih aman dengan fingerprint reader dan Dolby Atmos Speaker System yang imersif dengan Sound Radar.

Dibuat untuk produktivitas sehari-hari dengan Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 memilki TrueStrike keyboard dengan pencahayaan RGB 4-zona.

Dengan webcam built-in dan privacy shutter yang ditempatkan di bagian atas, ditambah dengan pilihan layar 15,6-inci, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan yang ideal untuk para streamer dengan fitur layar WQHD (2560 x 1440) IPS dengan keterangan layar 300 nits, refresh rate 165Hz, akurasi warna 100% sRGB dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang sangat jernih.

Baca juga:   Telkomsel Bersama Pahamify Dorong Kesiapan Siswa Hadapi UTBK-SBMPTN 2021

Dengan bahan aluminium aerospace-grade yang membuat laptop ini sangat ringan, Lenovo Legion Slim 7 sangat tipis hanya 18mm dengan berat hanya 1,9kg.

Pendinginna secara optimal dengan Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk membantu menangani udara panas saat bermain atau menjalankan program yang berat.

Untuk penyimpanan laptop gaming ini didukung memori hingga 32GB DDR4 3200MHz, dengan media penyimpanan hingga 2TB M.2 NVMe SSD untuk pengoperasian yang dapat diandalkan saat bermain, menonton film dan membuat konten.

Baca Juga: Segera Mendarat di Indonesia, Ini Keunggulan Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i

Baca juga:   Opensignal: Merger Indosat dan 3 Bisa Mengubah Lanskap Persaingan Indonesia

Halaman Selanjutnya

Lenovo IdeaPad Gaming 3

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: