Teknologi


Ingin Bernyanyi Bersama Teman, Ini Cara Menggunakan Fitur Karaoke Rooms di Joox
Ingin Bernyanyi Bersama Teman, Ini Cara Menggunakan Fitur Karaoke Rooms di Joox

Alkindyweb.com – Joox mengenalkan fitur Karaoke di fitur Joox Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat berkumpul secara virtual bersama teman-teman sambil berkaraoke ria, atau sekadar menunjukan kemampuan bernyanyi kepada banyak orang, kapan pun dan di mana pun.

Poshu Yeung, Senior Vice President Joox, mengatakan, fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengobrol, hangout, dan menjaga silaturahmi dengan orang-orang terdekat, tapi juga dapat menjadi wadah untuk menunjukan bakat musik mereka serta menjadi bintang di panggung virtual.

Dijelaskan Poshu, bernyanyi karaoke di fitur Joox Rooms sangat mudah dan menyenangkan. Pengguna dapat membuat Room sendiri dan menjadi Host Room tersebut.

Baca juga:   MyPrio X Unlimited Berikan Akses Data Tanpa Batas Untuk Pelanggan Prioritas

“Host Room dapat dengan mudah mengubah mode chat menjadi mode Karaoke untuk mulai memutar musik, kemudian mengundang siapa pun yang ada di Room tersebut untuk bernyanyi solo atau duet,”terang Poshu.

Baca Juga: Joox Hadirkan ‘Orkes Dangdut’ untuk Populerkan Musik Indonesia

Setiap penyanyi dapat meminta tiga lagu per orang, dan hingga 50 lagu di setiap Room pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, setiap orang bisa mendapat kesempatan bernyanyi secara bergiliran.

Jika masih malu-malu, tenang saja, penyanyi dapat memilih untuk menampilkan video lengkap atau hanya audio dengan lirik saat menyanyikan lagu.

Baca juga:   Selain BUMN, Flou Cloud Bidik UMKM

Filter kecantikan dan properti-properti lucu juga tersedia untuk kalian yang ingin mendekorasi panggung virtual kalian. Dilengkapi juga dengan pengaturan audio, seperti mengubah kunci lagu, gema, dan efek mixer lainnya.

Berikut ini adalah cara untuk mencoba Karaoke Rooms:
1. Temukan dan bergabunglah dengan Karaoke Room yang Kamu inginkan
2. Atau buat Room Kamu sendiri, atur Room ke mode Karaoke, dan undang teman-teman untuk bergabung serta bernyanyi di Room tersebut
3. Tambahkan lagu untuk dinyanyikan di Karaoke Room

Baca Juga: Joox Jangkau Pengguna Lebih Luas Via Rooms

Hosting Unlimited Indonesia
Baca juga:   Jadwal MPL ID S9 Jumat 11 Maret 2022, Ada Aura Fire dan Onic Esports



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: