Teknologi


Alkindyweb.com – Qualcomm mengumumkan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 kemarin dengan beberapa peningkatan kinerja dan efisiensi daya dibandingkan Snapdragon 8 Gen 1.

Saat ini sudah ada 16 perusahaan yang mengonfirmasi untuk meluncurkan smartphone dengan chip baru ini, mulai Q3 2022.

Kendati belum ada tanggal pasti peluncuran smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1, Asus telah mengumumkan bahwa ROG Phone 6 akan menjadi ponsel gaming pertama yang hadir dengan SoC Snapdragon 8+ Gen 1.

Selain itu, pendiri dan CEO Realme, Mr. Sky Li, mengumumkan Realme GT 2 Master Explorer Edition akan menjadi salah satu smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1 yang datang ke pasar.

Baca juga:   Xiaomi Mi Band 6 Siap Diperkenalkan Akhir Maret

Baca Juga: Adu Duo Flagship, Mana Yang Layak Beli: realme GT 2 Pro vs Xiaomi 12

Realme GT 2 Master Explorer Edition akan diperkenalkan di China, dan belum ada konfirmasi apakah itu akan sampai ke pasar global.

Sebagai perbandingan, GT Master Explorer Edition tahun lalu yang ditenagai Snapdragon 870 eksklusif di China, tidak diluncurkan secara global.

Baca juga:   Cara Bayar Zakat Fitrah Secara Online dari HP di Website Baznas

Sementara kita menunggu detail lebih lanjut tentang ROG Phone 6 dan GT 2 Master Explorer Edition, Anda dapat menuju ke sini untuk mengetahui tujuh ponsel bertenaga Snapdragon 8 Gen 1 yang edar resmi di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Pre-order Realme GT 2 Pro Untuk Pengembangan Pengelolaan Sampah





Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: