Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Erajaya Group kembali mengadakan program promosi ritel dan distribusi berskala nasional terbesar, yaitu EraVersary 2021.

EraVersary yang telah memasuki tahun keempat ini menjadi momen spesial. Pasalnya sekalian memperingati hari jadi perak ke-25 Erajaya Group.

“EraVersary 2021 ini sangat spesial. Karena juga dalam rangka hari jadi Erajaya Group ke-25,” ungkap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Swasembada, saat konferensi pers online, Rabu (18/8).

Baca juga: Erajaya Beri Gratis 3 Bulan Layanan Perbaikan Kerusakan Smartphone

EraVersary 2021 berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Mengusung tema ‘Hadiah Untuk Semua’, program ini menghadirkan berbagai event dan penawaran menarik, seperti iBoxing Week, Erafone Fair, Eraspacetival, Big Bang promo, Flash Sale dan lainya.

Tahun ini program EraVersary kembali didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech), Oppo, Vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Baca juga:   Dorong Percepatan Pemulihan UMKM, Dana Ikut Roadshow #BanggaBuatanIndonesia

Merek-merek favorit lainya juga turut memberi dukungan, seperti  Apple, Garmin, HUAWEI, Realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan sekalipun masih dalam suasana pandemi dengan segala ketidakpastiannya, Erajaya tetap optimis untuk menjalankan event promo terbesar dan dinantikan para pelangganya.

Baca juga: Rekomendasi 4 Pilihan TWS Oppo Terbaik, Cocok Untuk Olahraga!    

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dan mitra jaringan distribusi kami, sekaligus selebrasi Hari Jadi Erajaya yang telah melayani selama 25 tahun. Kami berharap kehadiran program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutur Hasan.

Baca juga:   Oppo Bocor, Ponsel Lipat dengan Layar Kedua dan Kamera Dalam Layar

Dan sekedar tambahan pula, Erajaya sepanjang semester 1 tahun 2021 berhasil menjaga momentum kinerja Perseroan dengan keberhasilan meningkatkan laba Perseroan hampir 5x lipat dibanding semester 1 tahun 2020 lalu, dimana mencatat Rp558,5 miliar laba di semester 1 2021 ini.

“Penjualan juga dapat kita tingkatkan menjadi Rp 21,4 triliun di semester 1 tahun 2021, meningkat 47,6 persen dibanding periode yang sama tahun lalu,” ungkap Hasan.

Menurutnya, kesuksesan ini lantaran beragam produk-produk baru juga bermunculan dan sangat diterima oleh konsumen berkat teknologi terbaru dan unggulan dimana kebutuhan handset dan produk pendukung lainnya menjadi sangat penting untuk mendukung kegiatan selama masa pembatasan aktivitas yang terjadi.

Baca juga: Menkominfo Perintahkan Vendor Smartphone Buka Jaringan 5G, Berikut 5 Rekomendasinya!

Baca juga:   Telkomsel dan Zenius Umumkan Pemenang Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2

“Di 2021 ini, dengan mulai kembali bukanya jaringan toko-toko kami, masih dapat kita lihat banyaknya pelanggan yang tetap menyukai bertransaksi di toko, karena ada keinginan untuk melihat, mencoba dan merasakan serta mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan langsung dari sales specialist kami. Hal ini tentu saja mendorong kinerja Perseroan secara keseluruhan,” paparnya.

Dan peran jaringan toko yang kuat, yang per 30 Juni 2021 telah memiliki toko ritel sebanyak 1.067 toko dengan 88 titik distribusi, serta kerjasama dengan lebih dari 64.000 reseller di wilayah Indonesia, Malaysia dan Singapura juga dikuatkan kembali dengan strategi perusahaan yakni Mobile Shopping, Home Delivery Service/EraXpress, Omni-Channel, dan Online promotion & exhibition.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: