Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sebelumnya pengguna WhatsApp hanya bisa membisukan notifikasi dalam tiga pilihan yakni, 8 jam, 1 minggu, dan 1 tahun. Sepertinya itu belum cukup, sehingga WhatsApp melakukan pembaruan untuk fitur membisukan notifkasi.

Seperti dilaporkan Gadget Ndtv, WhatsApp akan menghadirkan Mute Always yang memungkinkan pengguna WhatsApp  membisukan notifikasi pesan selamanya.

Opsi membisukan selamanya tentu mempermudah pengguna yang selama ini telah menggunakan opsi membisukan satu tahun. Dengan demikian, pengguna tidak perlu mengatur ulang opsi membisukan setiap tahunnya.

Fitur Mute Always saat ini belum hadir di platform. Namun kabarnya akan segera hadir di Whatsapp. Ini akan berguna untuk obrolan pribadi hingga obrolan grup.

Baca juga:   Akan Ada Pusat Data Baru, Edgeconnex Akuisisi GTN

Baca Juga :WhatsApp Segera Dukung Akses Multi-perangkat

Pengguna juga bisa dengan mudah menarik kembali perintah membisukan notifikasi dengan mengaktifkan lonceng pada obrolan.

Menurut laporan WA Beta Info, fitur terbaru tersebut terlihat di WhatsApp beta untuk Android versi 2.20.197.3 dan saat ini sedang dalam pengembangan.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: