Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Oppo kembali menjangkau dunia olah raga, jika sebelumnya meniadi Official mensponsori superstar Brasil Neymar pada 2018, serta mensponsori FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston. Kini Oppo menjadi Official Smartphone dalam ajang turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup 2020.

Seperti diketahui, AFF Suzuki Cup 2020 merupakan turnamen sepak bola cukup bergengsi di Asia Tenggara. AFF Suzuki Cup 2020, yang secara eksklusif diprakarsai oleh mitra komersil Sportfive.

Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC, mengatakan bahwa Sponsorship ini merupakan salah satu strategi Oppo untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga dan meningkatkan brand influence di wilayah ini.

AFF Suzuki Cup 2020
Oppo AFF Suzuki Cup 2020

Melalui sponsorship ini, Oppo bertujuan menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang agar supaya menikmati sepak bola di mana pun mereka berada, dan untuk menjadi pribadi yang penuh semangat, baik dalam pertandingan maupun kehidupan sehari-hari.

Baca juga:   Wujud Oppo Reno4 Beredar di Internet

“Hal ini adalah langkah terbaru dalam strategi pemasaran global Oppo dalam dunia olahraga. Sebagai salah satu brand smartphone, Oppo berupaya untuk memperkuat brandnya dengan mensponsori AFF Suzuki Cup dan melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut, termasuk menerima hak milik intelektual atas “Oppo Man of the Match”. Urai Jimmy.

Tidak hanya itu, dijelaskan Jimmy, Oppo juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.

Oppo berharap dapat menghadirkan teknologi smartphone kepada setiap fans sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan berbagai momen penuh gairah dalam olahraga ini menjadi lebih istimewa. Dengan sponsorship ini, Oppo hendak memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan brand Oppo dan merasakan produk Opppo serta menikmati pertandingan dan mengenang momen spesial yang terjadi selama pertandingan.

Baca juga:   Program Kominfo Siapkan Talenta Mahir Digital

Sebagai sponsor resmi untuk berbagai acara di seluruh dunia, Oppo sudah tak asing lagi dengan semangat para pecinta olahraga. AFF Suzuki Cup 2020 akan menjadi sebuah ajang penting yang akan mempererat jutaan fans sepak bola, serta mempopulerkan nama Oppo sebagai pendukung utama olahraga ini.

Baca Juga:Oppo Ajak Anak Muda Hidupkan Kembali Emosi Melalui Oppo Renovators

Echo Li, Managing Director, Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships, Sportfive, mengatakan, Oppo merupakan brand smartphone yang saat ini berkembang pesat dan mampu menjangkau seluruh dunia melalui kekuatan olahraga.

Baca juga:   BRI Gandeng Telkom Tingkatkan Layanan Satelit

“Kami akan mendukung Oppo dalam menciptakan pengalaman fans yang tak terlupakan di turnamen, serta menjadikan Oppo sebagai aspirasi global dan tolok ukur bagi brand smartphone lainnya.”tutur Echo Li.

AFF Suzuki Cup akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, AFF Suzuki Cup akan menghidupkan kembali semangat berkompetisi antara tim sepak bola dan menyatukan para fans sepak bola di Asia Tenggara. Sportfive, merupakan keterlibatan Oppo dalam dunia sepak bola Asia Tenggara untuk pertama kalinya.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: