Uncategorized


Jakarta, Selular.ID – Sejumlah aplikasi sudah mengadopsi dark mode di layanannya. Hal ini dikarenakan Dark mode dilaporkan membawa sejumlah manfaat bagi penggunanya seperti mengurangi ketegangan mata dan menghemat baterai ponsel.

Sehingga Google pun membawa Dark Mode di platfomrnya. Dikutip dari Android Police, Google sedang bersiap untuk menambahkan dark mode ke Documents, Spreadsheet, dan Slides.

Informasi ini diketahui melalui barisan kode yang mengisyaratkan Google sedang bersiap untuk menambahkan dark mode ke Documents, Spreadsheet, dan Slides.

Terpenting, barisan kode menampilkan prompts yang mengumumkan perubahan baru.

Baca juga:   Hijrah, Dua Kursi Direksi Telkomsel Kosong

Terlepas dari itu semua, sejauh ini belum diketahui kapan Google akan melepas dark mode untuk Docs, Sheets, dan Slides ke pengguna mereka. Namun, karena barisan kode dark mode sudah terlihat disinyaratkan fitur tidak akan lama lagi digulirkan.

Disebutkan tampilan Docs, Sheets dan Slides (atau Word, Excel dan Power Point) yang berisikan tema gelap akan seperti ini.

Baca Juga :Google Search Hadirkan Fitur Dark Mode di iOS dan Android

Tema ini mengubah hampir seluruh elemen yang ada di ketiga aplikasi tersebut termasuk kanvas yang akan digunakan, dimana yang biasanya putih kini menjadi warna hitam dengan tulisan yang berubah menjadi putih (tampilan secara default).

Baca juga:   MagicForm - WordPress Form Builder

Jika melihat dari bocoran kali ini (yang tampaknya sudah hampir 100%), jangan kaget jika seandainya update untuk ketiga aplikasi tersebut akan tersedia dalam waktu dekat.



Source link

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: