Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Ponsel Google Pixel 4a sebelumnya muncul di situs benchmarking, Geekbench. Smartphone ini diuji menggunakan Geekbench V4 dengan hasil skor 2529 untuk single-core dan skor 6366 untuk multi-core.

Laporan sebelumnya memperkirakan Pixel 4a akan mulai dijual pada tanggal 22 Mei. Namun hingga akhir Juni, ponsel ini pun belum ada tanda-tanda dikenalkan.

Kabar terbaru mengenai Pixel 4a pun  kembali datang. Dilaporkan The Verge, Google Pixel 4a telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat (AS). Ini dinilai mengindikasikan smartphone tersebut akan segera dirilis.

Baca juga:   Ini Para Peraih Dunia Games Awards 2021 Telkomsel

Pada data FCC, smartphone tersebut memiliki tiga nomor model yaitu G025N, G025M, dan G025J. Model terakhir diprediksi untuk pasar AS.

Pixel 4a akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core di intinya yang beroperasi pada frekuensi dasar 1,80GHz. Ini menunjukkan bahwa ponsel akan berjalan pada Snapdragon 730.

Pixel 4a akan datang dengan layar 5,81 inci dengan resolusi 1080×2340 piksel. Ini akan datang dengan ruang penyimpanan 64GB dan kamera belakang 12MP.

Smartphone yang akan datang didukung oleh baterai 3.080mAh dan jack 3.5mm dan port USB Type-C.

Baca juga:   Siap-Siap Mulai 1 Mei Kripto Akan Dikenakan Pajak, Berikut Detailnya!

Baca Juga :Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat

Pixel 4a turut dibekali pemindai sidik jari di bagian belakang bodi, dan memiliki jack audio 3,5mm. Tak ketinggalan, Google membekali smartphone ini dengan varian memori internal 64GB dan 128GB.

Kabarnya Pixel 4a, hadir dalam dua varian warna, yakni Just Black dan Barely Blue. Kabarnya dibandrol mulai dari USD399 atau setara dengan Rp5,9 juta.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: