Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Untuk membuat Xbox Series S lebih murah daripada Xbox Series X, beberapa konsesi harus dibuat. Salah satunya dikabarkan bakal datang dalam bentuk kapasitas penyimpanan yang lebih kecil.

Dilaporkan konsol gaming itu akan datang dengan drive 512GB. Namun, tampaknya dari penyimpanan 512GB, tidak semua bisa digunakan.

Menurut orang-orang di Kotaku, terungkap bahwa jumlah penyimpanan aktual yang dapat digunakan di Xbox Series S adalah 364GB. Perlu dicatat bahwa tidak jarang menemukan bahwa penyimpanan yang diiklankan versus penyimpanan yang dapat digunakan sebenarnya dapat berbeda. Ini karena file sistem yang terinstal dapat menghabiskan sedikit ruang.

Baca juga:   Bina 13 Startup, Batch 7 GK-Plug and Play Program Dimulai

Baca juga: Selain XBox, Microsoft Rencanakan Lebih Banyak Konsol Gaming

Hal itu sama dengan Xbox Series X di mana pengguna hanya mendapatkan 800GB penyimpanan yang dapat digunakan, dari 1TB yang disertakan dengan konsol. Dalam kasus Xbox Series S, gamer pada dasarnya kehilangan sekitar 150 GB penyimpanan. Ini juga berarti bahwa gamer akan memiliki lebih sedikit ruang di konsol mereka untuk judul-judul selanjutnya.

Salah satu hal yang perlu dilakukan gamer adalah mengatur mikro game dan penyimpanan mereka, atau sebagai alternatif, mereka dapat membeli kartu ekspansi yang dilaporkan tidak terjangkau, seperti dilansir dari Ubergizmo, (6/11).

Baca juga:   Tri Indonesia Kembali Sandang Best Youth Brand di SA 2020



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: