Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Galaxy Z Flip memang cukup menarik perhatian berkat desain layar tekuk yang dibawa. Sayangnya, perangkat tersebut dibanderol cukup tinggi. Namun, perangkat penerusnya, Samsung Galaxy Z Flip 2 diprediksi bakal dijual dengan harga lebih murah.

Melansir dari Gizchina, Kamis (26/11), smartphone lipat itu kemungkinan hadir dengan banderol harga yang lebih murah dari pendahulunya. Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy Z Flip generasi pertama meluncur dengan harga Rp21,8 juta.

Jika rumor ini benar, maka harga Galaxy Z Flip generasi kedua berada di bawah kisaran Rp20 juta. Terlepas dari itu, ponsel pintar ini diharapkan membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya.

Baca juga:   Google Jamin Keamanan Privasi Pengguna di Fitbit

Baca juga: Dua Smartphone ‘Terjangkau’ Dari Samsung Ini Meluncur Awal 2021

Rumor menyebut bahwa perangkat itu memiliki panel dengan refresh rate 120Hz. Dengan demikian, panel 120Hz pada perangkat akan menjadi peningkatan yang signifikan dalam hal tampilan.

Selain itu, keterangan rahasia juga menyebutkan bezel yang lebih sempit terlihat pada generasi kedua dari perangkat lipat clamshell. Sangat menarik untuk melihat bezel yang lebih tipis di keluarga Galaxy Z Flip.

Sayangnya, sejauh ini informasi mengenai perangkat penerus Galaxy Z Flip masih sangat terbatas, termasuk spesifikasi yang akan diembannya. Meski begitu, kabar menyebut Galaxy Z Flip 2 bakal meluncur pada Maret 2021.

Baca juga:   LG Buka Platform Smart TV WebOS Bagi Merek Lain



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: