Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com –Bulan Februari lalu, Huawei memboyong ponsel lipat keduanya, Mate Xs ke Indonesia. Penerus Huawei Mate X ini,  sudah bisa dipesan sejak 20 April lalu.

Kini Huawei dikabarkan bersiap dengan smartphone layar lipat terbaru. Dikutip GSM Arena, jika ponsel layar lipat sebelumnya hadir dengan layar lipat luar. Mate X2 akan berbeda karena dikatakan menampilkan layar lipat ke dalam.

Ross Young, yang merupakan Pendiri dan Analis Utama DisplaySearch dan DSCC menanggapi tweet dari leakster andal Evan Blass, Young mengklaim bahwa Mate X2 akan memiliki layar lipat ke dalam, yang akan bersumber dari Samsung dan BOE. Dan itu bukan tipe UTG, melainkan CPI.

Baca juga:   Vivo S1 Prime Mendarat di Myanmar

Tweet Blass juga mengungkapkan nama-nama produk Huawei yang akan datang bersama nama kodenya di postingan. Mate X2 adalah Teton, sedangkan Nova generasi berikutnya dan Y9a masing-masing adalah Jessica/Barbie dan Franklin.

Ada juga perangkat yang dapat dikenakan atau wearable. Freebuds Pro diberi nama sandi Mermaid sedangkan Watch Fit disebut Stia.

Baca Juga :Xiaomi Patenkan Desain Smartphone Lipat Mirip Huawei Mate Xs

Diketahui ini bukan pertama kalinya kabar mengenai smartphone yang dapat dilipat dari Huawei dengan layar lipat ke dalam, sejak Huawei mengajukan paten ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) untuk desain yang sama pada bulan Januari lalu.

Baca juga:   Garmin Vivomove Sport Resmi Dipasarkan, Bawa Fitur Canggih Pelacak Kehamilan!

Sketsa yang diberikan oleh Huawei kepada EUIPO mengungkapkan smartphone yang dapat dilipat akan memiliki slot untuk stylus, dan itu akan datang dengan total enam kamera -empat di belakang dan dua di depan, bertempat di sidebar vertikal, yang juga merupakan Home ke tampilan sekunder.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: