Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Belum lama ini Smartphone Huawei Nova 7 SE Vitality Edition telah menerima sertifikasi Tenna lengkap dengan spesifikasi dan beberapa gambar yang tampak mirip seperti versi asli Nova 7 SE, tetapi kabarnya model baru akan ditenagai oleh chipset Dimensity 800U.

Perangkat dengan nomor model CND-AN00 datang membawa lebih banyak spesifikasi dan juga beberapa gambar yang memberi kita pandangan seperti apa seri tersebut.

Dan kini Nova 7 SE Vitality Edition akan diumumkan pada 16 Oktober 2020. Beberapa gambar yang diterbitkan Tenna mengungkapkan bahwa smartphone Huawei Nova 7 SE Vitality Edition terlihat memiliki pengaturan quad-camera dengan masing-masing sensor 64MP, 8MP, dan dua 2MP yang terpasang secara vertikal di bagian belakang bersama LED flash di sampingnya.

Baca juga:   LG Buka Platform Smart TV WebOS Bagi Merek Lain

Sedangkan di bagian depan, ponsel ini akan mengusung desain layar penuh dengan lubang kecil di sudut kiri. Dari apa yang kita lihat, desain Huawei Nova 7 SE Vitality Edition tampak tidak jauh berbeda dengan versi aslinya.

Dilaporkan Gizmo China Nova 7 SE 5G Vitality Edition akan hadir dengan satu pilihan memori yaitu RAM 8GB dengan memori internal 128GB. Spesifikasi lainnya akan tetap sama dengan Nova 7 SE.

Baca Juga :Huawei Nova 7 SE Life Hadir di Tenaa

Kemudian juga terdapat layar LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi 2400 × 1080 piksel. Sedangkan lubang kecil di sudut kiri atas akan menjadi rumah bagi satu kamera 16 megapiksel untuk mengambil foto selfie atau panggilan video. Dan baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 40W.

Baca juga:   Pemerintah China Kian Serius Perkuat Sektor Teknologi, Berikut Rencananya!



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: