Web Development

Teknologi menjadi lebih maju dan bisnis berjalan dengan teknologi. Banyak klien yang tidak mengetahui teknologi desain situs web tetapi mendengar begitu banyak hal tentang situs web dan teknologi yang mereka gunakan untuk berkembang. Karena hal-hal yang didengar, mereka mengumpulkan beberapa pengetahuan tentang desain situs web mereka membuat beberapa persepsi atau stereotip yang tidak benar sama sekali. Faktanya, Orang-orang yang bukan bagian dari komunitas apapun itu telah membuat beberapa stereotip berdasarkan fakta yang tidak relevan dan kebanyakan palsu. Sementara beberapa hal yang mereka lihat atau dengar mungkin benar pada saat itu dalam beberapa kondisi tertentu.

Di sini kami mencantumkan beberapa stereotip paling umum yang benar-benar dihadapi dengan pelanggan kami dan dari orang-orang di sekitar kami:

• Seorang desainer situs web adalah seorang Programmer – Ini adalah stereotip paling umum dari orang-orang di sekitar kita, mereka menganggap bahwa perancang situs web adalah pemrogram yang baik. Banyak siswa juga bingung mereka mengira menjadi desainer situs web atau pengembang harus menjadi programmer yang baik, padahal itu tidak benar. Di sini, saya ingin menjelaskan bahwa, seorang desainer situs web memiliki beberapa pengetahuan utama tentang pemrograman sehingga mereka dapat mengakses database di backend.

Baca juga:   Desain Web Menggunakan CMS

• Mahal = Bagus – Persepsi umum tentang perancang website adalah jika biaya jasa mahal maka pekerjaan akan lebih baik dan lebih berkualitas atau lebih murah daripada tidak baik atau tidak terampil tetapi tidak sepenuhnya benar. Pengembang web yang berbakat dan berkualifikasi mungkin dikenakan biaya rendah tetapi menghasilkan karya yang luar biasa. Di sini, prediksi kualitas pekerjaan tergantung pada peringkat yang dibebankan oleh pengembang web berarti pelanggan berpikir bahwa lebih banyak Anda membayar, pekerjaan terbaik yang kita dapatkan. Tetapi ingatlah bahwa tidak mahal itu baik atau lebih murah tidak kurang terampil, jadi pilihlah dengan bijak pada pengalaman kerja mereka sebelumnya.

Hosting Unlimited Indonesia

• Kurangnya Keterampilan Sosial – Faktanya adalah desainer web terlibat dalam pekerjaan jauh lebih dalam sehingga mereka tidak punya waktu untuk merawat penampilannya dan berbicara dengan orang lain. Karena pekerjaan mereka senang hidup sendiri dan ini akan membawa mereka pada kepribadian introvert dan penampilan mereka akan mengecewakan orang lain yang memakai jeans, kaos oblong, rambut berantakan dan kacamata. Namun, kita hidup di dunia di mana penampilan Anda menunjukkan banyak hal kepada orang lain, desainer web perlu berhati-hati dengan citranya.

Baca juga:   5 Kesalahan Desain Web yang Tidak Dapat Ditoleransi yang Harus Anda Hindari

• Desainer Pria lebih baik – Desainer web wanita tidak dianggap sebaik desainer web pria. Konsep di balik itu adalah mereka selalu cenderung menjauh dari mesin dan kami juga berpikir bahwa perempuan tidak mampu memahami teknologi secepat laki-laki. Namun, seiring berjalannya waktu desainer web wanita juga meninggalkan jejak mereka ke industri sebagai salah satu desainer web terbaik tetapi masih sedikit yang dihitung. Secara pribadi saya hampir tidak melihat seorang wanita di industri desain web saat saya bekerja di tiga perusahaan yang berbeda.

Baca juga:   Memanfaatkan Aplikasi Open Source PHP MySQL



Source by Anup Kumar

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: