Web Development

PHP adalah bahasa skrip sisi server yang paling banyak digunakan untuk mengembangkan situs web dan aplikasi web. Pemrogram PHP memilih PHP karena semakin banyak alat yang dikembangkan secara teratur yang meningkatkan efisiensi pemrograman. Ada banyak kerangka kerja yang tersedia di pasar yang memungkinkan perusahaan pengembang PHP mengembangkan dan menghadirkan situs web dan aplikasi kompleks dalam waktu yang sangat singkat. Tantangan utamanya adalah memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa keuntungan menggunakan framework PHP adalah:

  • Pengembangan Aplikasi Cepat
  • Pengembangan Aplikasi Ringan
  • Arsitektur Aplikasi Standar
  • Kompatibilitas Kode
  • Debugging Mudah
  • Fungsi modifikasi kode
  • Bantuan, Forum, dan Komunitas Online

Kembali ke kerangka kerja PHP, ada banyak kerangka kerja yang tersedia di pasaran. Perusahaan pengembang web yang mampu akan mampu mengembangkan aplikasi di hampir setiap aplikasi utama. Di bawah ini disebutkan adalah 4 framework PHP teratas yang tersedia di pasar. Kerangka kerja ini sangat ramah pengguna dan menawarkan fleksibilitas yang luas untuk mereka.

Baca juga:   Plan Your Project with Your Software

Cake-PHP: Cake-PHP terkenal karena memungkinkan pengembangan aplikasi yang cepat dan cepat. Fitur paling penting yang menarik pengembang PHP ke kerangka ini adalah bahwa pengembang tidak perlu menginstal keseluruhan paket. Yang perlu mereka lakukan adalah menginstal database dan mulai mengembangkannya. Cake-PHP adalah aplikasi paling sederhana untuk dikerjakan bagi pemula dan juga mengurangi upaya pengkodean yang diperlukan dalam kerangka lain.

Smarty PHP: Smarty PHP atau Smarty Template Engine adalah kerangka kerja yang cocok untuk semua orang. Apakah Anda harus membangun aplikasi kecil atau memiliki kebutuhan yang sangat besar, Anda dapat menggunakan kerangka kerja ini untuk semuanya. Aplikasi hebat ini memisahkan lapisan presentasi aplikasi dari lapisan logika aplikasi. Selain itu, didukung oleh ratusan penyempurnaan sintaks template dan juga menawarkan dukungan aliran PHP untuk pengembangan aplikasi.

Hosting Unlimited Indonesia

Zend: Zend adalah salah satu framework PHP yang paling terkenal dan banyak digunakan. Kerangka kerja ini terdiri dari komponen individu yang menangani tugas-tugas umum dalam pengembangan web PHP. Zend memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi jauh lebih cepat daripada metodologi pengkodean tradisional. Zend menawarkan dukungan teknis sepanjang waktu melalui server Zend dan manajer klaster Zend. Framework ini paling cocok untuk developer yang ingin membangun aplikasi web canggih yang secara teknis kompleks.

Baca juga:   Memanfaatkan Aplikasi Open Source PHP MySQL

Symphony: Symphony juga disebut sebagai full stack framework yang memanfaatkan praktik terbaik pengkodean PHP dan memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang sangat canggih dan memungkinkan mereka untuk mempraktikkan bakat mereka secara maksimal. Symphony menawarkan perpustakaan dengan sejumlah kelas kode PHP yang sangat berguna dalam pengembangan aplikasi yang cepat.

Setiap perusahaan pengembang PHP memiliki pengembang ahli yang dapat mengerjakan kerangka kerja ini. Ini membuatnya lebih mudah tersedia dan lebih murah untuk dibeli. Klien harus menemukan perusahaan pengembang web yang terkenal dan berpengalaman yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam pengiriman proyek yang sukses. Penyedia layanan pengembangan PHP ini biasanya berpengalaman dan memiliki keahlian dalam memanfaatkan kerangka kerja PHP secara maksimal dan mengembangkan solusi yang sangat efektif yang memenuhi semua persyaratan klien.

Baca juga:   PHP Vs Python: Tips Tingkat Lanjut Untuk Memilih Antara Mereka



Source by Chris T Miller

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: