Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Google terus mengembangkan platform mereka, salah satunya Google Penelusuran di perangkat seluler. Mesin pencarian raksasa itu dilaporkan mengembangkan desain mereka untuk mengikuti tren terbaru untuk memastikan pengalaman yang optimal.

Hal ini dapat dilihat jika Anda menjelajahi halaman pencarian seluler Google, maka akan disambut dengan tampilan yang sedikit asing. Ini karena Google telah memperkenalkan desain ulang ke halaman pencarian selulernya, yang diharapkan perusahaan akan mulai diluncurkan ke semua penggunanya selama beberapa hari ke depan.

Menurut desainer Google Aileen Cheng, “Kami ingin mundur selangkah untuk sedikit menyederhanakan agar orang dapat menemukan apa yang mereka cari dengan lebih cepat dan lebih mudah.”

Baca juga:   Oppo Bocor, Ponsel Lipat dengan Layar Kedua dan Kamera Dalam Layar

“Memikirkan ulang desain visual untuk sesuatu seperti Penelusuran sangatlah kompleks. Itu terutama benar mengingat betapa Google Penelusuran telah berkembang. Kami tidak hanya mengatur informasi web, tetapi semua informasi dunia.” imbuhnya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (23/1/2021).

Beberapa perubahan yang dapat dinantikan antara lain teks yang lebih mudah dibaca, di mana hasil dan judul bagian dibuat lebih besar dan lebih jelas.

Baca juga: Babak Baru Google Vs Australia: Google Ancam Tutup Layanan Pencarian

Ada juga lebih banyak “ruang bernapas” sebagai bagian dari proses desain ulang sehingga Google memilih untuk menggunakan lebih sedikit bayangan, sehingga lebih membuka ruang di situs web.

Baca juga:   Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Google juga telah memilih untuk menggunakan lebih banyak warna untuk menyoroti hal-hal yang mereka anggap penting.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: