Web Development

Ketika mendesain ulang sebuah situs web, beberapa orang mungkin berpikir tentang pentingnya desain situs web, cara dampaknya terhadap audiens dan bisnis. Ada lima alasan bagus mengapa desain web itu penting.

Ini memberi kesan pertama.

Saat pengguna mengunjungi situs, ini memberi mereka kesan pertama tentang bisnis. Mereka dapat menilai bisnis dalam hitungan detik. Jadi, selama waktu yang sangat singkat ini akan lebih baik untuk membuat dampak positif pada audiens.

Ketika sebuah situs web memiliki desain yang usang atau tidak menarik, ini akan membuat audiens memiliki kesan negatif terhadap bisnis. Karena mereka tidak akan menemukan situs web yang menarik, ini akan membuat mereka enggan melihatnya. Dengan cara ini, bisnis akan kehilangan arahan karena pengguna yang meninggalkan situs akan beralih ke pesaing.

Desain situs web penting karena memengaruhi cara audiens memandang suatu merek. Tayangan bisnis pada mereka dapat membuat mereka tetap berada di halaman mereka dan belajar lebih banyak tentang mereka atau pergi untuk beralih ke pesaing. Desain web berkualitas bagus membantu menjaga prospek di halaman mereka.

Baca juga:   Tren Desain Web untuk 2017

Ini membantu dalam strategi optimasi mesin pencari.

Banyak praktik dan elemen desain web memengaruhi cara bisnis mempublikasikan konten di situs mereka, yang juga memengaruhi cara crawler mesin pencari mengindeks situs web mereka.

Mereka tidak mampu untuk salah mengatur ini. Ketika fundamental SEO on-halaman mereka tidak memenuhi standar yang disyaratkan, mereka akan berjuang tugas yang sulit untuk visibilitas sejak awal.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain cara itu diterbitkan di situs web, beberapa elemen desain web dapat mempengaruhi SEO secara langsung di dalam dan dari diri mereka sendiri. Mungkin sulit untuk memahami desain web ketika mereka tidak terbiasa dengan fungsinya. Dengan kata lain, kode mereka harus ramah SEO.

Baca juga:   Apa Platform Terbaik untuk Mengembangkan Aplikasi Web?

Yang terbaik adalah menyewa perusahaan desain web yang ahli dalam bidang ini untuk memastikan praktik desain web yang tepat (serta visibilitas mesin pencari yang berhasil).

Ini menciptakan konsistensi.

Ketika bisnis berusaha untuk mendapatkan petunjuk baru, mereka ingin membangun merek mereka. Mereka ingin audiens mereka menjadi lebih akrab dengan merek mereka agar mereka dapat memilih Anda ketika mereka ingin mengkonversi. Desain web berharga karena membantu menciptakan konsistensi di seluruh halaman web.

Penting untuk menggunakan font, gaya, dan tata letak yang sama di semua halaman situs web. Jika ada desain yang berbeda pada setiap halaman, situs akan terlihat sangat tidak profesional. Ini juga akan membuat sulit untuk membangun pengenalan merek karena audiens mereka tidak akan dapat mengetahui warna yang akan dikaitkan dengan merek mereka.

Baca juga:   5 Kesalahan Desain Web yang Tidak Dapat Ditoleransi yang Harus Anda Hindari

Ketika sebuah situs web tidak konsisten, pengunjung akan pergi dan beralih ke sisi yang terlihat lebih profesional. Membangun konsistensi akan membuat para pelanggan tetap berada di halaman mereka untuk waktu yang lebih lama dan membuat mereka menjadi akrab dengan bisnis mereka. Ketika situs mereka dirancang ulang untuk elemen kunci ini, mereka dapat memperoleh lebih banyak arahan dan konversi.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: