Teknologi


Oppo Reno 7 Z 5G
Wujud asli dari Oppo Reno 7 Z 5G

Alkindyweb.comOppo secara resmi telah memperkenalkan lini seri Reno 7 yang membawa 2 seri lainnya yaitu Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G.

Reno 7 Z 5G menjadi seri terbaru yang telah diperkenalkan Oppo karena sebelumnya Reno memiliki F series seperti Reno 5 F.

Perlu diketahui seri F yang terakhir muncul di pasar smartphone punya kelebihan desain lebih ramping, performa lebih optimal karena gunakan Mediatek Helio P95, daya tahan maksimal karena adanya VOOC Flash Charge 4.0, 30 Watt.

Pada seri terbaru yaitu Reno 7 Z 5G juga punya kelebihan dari masing-masing seri lainnya, yang paling terlihat adalah memiliki desain untuk menostalgia kepada para konsumen.

Baca juga:   Advan G5 Bundling Earphone JBL Dijual Online

“Banyak yang menanyakan Reno series saat ini dengan desain yang kotak, maka dari itu kami mewujudkannya di seri Reno 7 Z 5G ini untuk beri kesan nostalgia ” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Berikut 3 Seri Oppo Reno 7 Dengan Berbagai Fitur Yang Dimiliki  

Karena smartphone baru ini, banyak mengadopsi beberapa desain klasik pada bodi smartphonenya dan juga hasil dari permintaan pasar saat ini.

Bodi smartphone Reno 7 Z 5G mengusung bingkai samping yang datar, mewarisi desain yang diusung oleh OPPO Reno6 5G.

Baca juga:   Ciptakan Ruang Siber Aman, AFTECH Harapkan Kolaborasi  

Ada juga Dual Orbit Light, fitur yang membawa sebuah lampu dengan nama breathing light di yang berada di bawah 2 lensa kamera belakang.

Breating Light tersebut dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G. Fitur ini juga hasil nostalgia yang telah diperkenalkan OPPO pada perangkat Find 7 di tahun 2013.

Halaman Selanjutnya

Smartphone seri terbaru yang sudah menggunakan…

Baca Juga: Video: Oppo Renolution, Begini Sejarah Oppo Series Reno!



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: