Teknologi


Pintu Video

Alkindyweb.com – PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile, menggelar kompetisi bertajuk ‘Be the Influencer: Review Aplikasi PINTU di Youtube’ dengan total hadiah sebesar Rp100 juta. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2022.

“Kompetisi ini terbuka seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat atau para content creator, agar bisa menyalurkan bakatnya dalam pembuatan konten atau video blogging (vlog) dan juga yang memiliki ketertarikan pada dunia aset kripto,” kata Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin dalam keterangan tertulis, Kamis (17/2).

Dalam me-review aplikasi PINTU di Youtube kami berikan berbagai pilihan topik seputar fitur yang dimiliki PINTU.

Baca juga:   Dijual Seharga Rp2,8 Juta, Realme C17 Tiba di Indonesia

Baca juga: Bursa Aset Kripto Digodok, PINTU: Penting Untuk Jaga Keamanan Pelaku Trading

“Di antaranya, Fitur Dollar Cost Average (DCA)/Nabung Rutin, Cara Beli Crypto, Referral Program Pintu, Pintu Earn, dan Koin Favorit Kamu di Pintu. Dari pilihan topik tersebut peserta bebas menggunakan kreasi tanpa batas untuk membuat video dan mengunggah ke Youtube,” sambungnya.

Timo menambahkan, selain menghasilkan karya terbaik berupa video, kompetisi ini juga ditujukan untuk meningkatkan hubungan baik antara PINTU dengan penggunanya.

“Kami meyakini, berbagai masukan dari pengguna PINTU dan masyarakat Indonesia terkait layanan yang diberikan PINTU akan membantu kami meningkatkan layanan dan terus berinovasi.

Melalui kompetisi ini pula sambung Timo, PINTU pastikan seluruh saran dan masukan akan di terima.

“Sekaligus menjadi acuan untuk menghasilkan inovasi yang dibutuhkan oleh para investor aset kripto di Indonesia,” jabarnya.

Adapun beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini di antaranya, bergabung di Telegram Pintu dan subscribe Youtube PINTU.

Baca juga: Ancaman Siber Hantui Aset Kripto, PINTU Pasang Strategi Ini…

Lalu pilih tiga topik dari lima topik yang tersedia seperti Fitur DCA / Nabung Rutin, Cara Beli Crypto, Referral Program Pintu, Pintu Earn, Koin Favorit Kamu di Pintu, kemudian unggah tiga video review ke channel Youtube anda. Setelah konten Youtube telah dipublikasikan, lengkapi data-data maksimal paling lambat mengisi pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 23:59 WIB.

“Untuk 200 pengguna pertama yang berhasil membuat tiga video sesuai topik yang diberikan dan telah melengkapi formulir sebelum tanggal yang ditentukan, PINTU akan memberikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp 500.000.” tutup Timo.

Hosting Unlimited Indonesia





Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: