Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – HMD Global sedang menyiapkan seri terbaru, ini cukup mengenjutkan mengingat Maret lalu Nokia baru saja merilis Nokia 5.3.

Seperti dilaporkan Gizmochina, Nokia terbaru yang terlihat di daftar Tenaa Tiongkok menunjukan bahwa smartphone ini hadir dengan nomor model TA-1258 yang memiliki diameter 159,6 x 77,5 x 8,5 milimeter.

Smartphone Nokia ini dikabarkan akan menampilkan layar 5,99 inci, dan baterai berkapasitas 3.040 mAh. Berdasarkan perincian spesifikasi tersebut, diperkirakan smartphone ini kemungkinan masuk ke dalam kategori kelas menengah.

Melihat kapasitas baterai smartphone tersebut, ini sama sekali tidak mengesankan, jumlah selnya merupakan standar beberapa tahun lalu. Untuk sekarang, 3.400 mAh jelas di bawah rata-rata.

Baca juga:   Tambah 2 Fitur, Platform 99% Usahaku Permudah UMKM Akses Modal Usaha dan Solusi Bisnis

Baca Juga :Nokia 2.4 Muncul di Geekbench, Diperkuat MediaTek Helio P22

Dengan kapasitas baterai yang tidak menarik ini, handphone dipercaya sebagai spektrum menengah ke bawah dari smartphone Nokia.

Menurut perincian yang disebutkan di atas, ponsel mungkin akan cocok dengan seri kelas menengah. Itu bisa menjadi bagian dari Nokia 2, Nokia 3, atau bahkan seri Nokia 4. Bahkan mungkin model baru untuk seri Nokia C.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: