Teknologi


Oppo Kampanyekan Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022
Oppo Kampanyekan Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022


Alkindyweb.com – Oppo Indonesia kembali menjadi global partner terhadap turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championship ke-4 kalinya. Dan dalam rangka merayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan tahun ke-4 Oppo sebagai global partner, mengadakan Kampanya Inspiration Ahead yang diluncurkan 2 Juni 2022 lalu secara global.

Di Indonesia, Kampanye Inspiration Ahead ditampilkan dalam instalasi terbaru di Oppo Gallery, Plaza Indonesia mulai 20 Juni 2022.

Tidak hanya itu, dukungan terhadap Wimbledon juga ditampilkan dalam Oppo Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang layak dikoleksi oleh semua fans tenis di Indonesia. Wimbledon Championship tahun ini diadakan di Inggris pada 27 Juni – 10 Juli 2022.

Christopher Rungkat, Petenis kebanggan Indonesia, mengatakan menjadi bagian dari partisipasi Oppo Find X5 Pro 5G di kompetisi kelas dunia, sangatlah membanggakan.

Baca Juga:Anti Ribet Club! OPPO Find X5 Pro 5G Lengkapi Semua Kebutuhan Fotografi

Dengan OPPO Find X5 Pro 5G saya bisa mengikuti setiap pertandingan dengan baik, bahkan menangkap momen penting seperti teknik ayunan servis yang kuat ataupun teknik pengembalian bola yang mumpuni dari petenis kelas dunia, menjadi lebih mudah.

Baca juga:   Mengenal Tim Stokely Pendiri Situs Dewasa Onlyfans

“Oppo Find X5 Pro 5G melalui teknologi AINR dan sistem five-axis OIS yang dapat mengurangi efek hand shake pada saat mengambil momen bergerak sehingga kualitas gambar dari setiap momen bisa terekam dengan baik,”ungkap Christopher Rungkat, di Jakarta, (22/06/22)

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, keterlibatan Oppo menunjukkan kesamaan semangat yang inspiratif dan mengkomunikasikan teknologi unggulan dari Oppo.

“Dengan teknologi pencitraan yang dimiliki Oppo, pemain dan penggemar tenis di dunia dapat mengabadikan, menyaksikan, dan membagikan berbagai momen mendebarkan yang terjadi di lapangan.”ungkap Patrick.

Teknologi pencitraan yang terbaru dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Baca juga:   3 Cara Menonaktifkan WhatsApp di iPhone Tanpa Matikan Data

Kamera wide dan ultra-wide angle pada Oppo Find X5 Pro 5G memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning.

Oppo Find X5 Pro 5G ini juga memiliki pengisian daya SUPERVOOC 80W yang dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit.

Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit.

Sehingga cocok bagi pengguna yang sering berada di luar rumah atau para fans tenis yang ingin cepat menyaksikan pertandingan tenis kelas dunia.

Patrick menambahkan, kehadiran teknologi imaging dari Oppo Find X5 Pro 5G dan perayaan Wimbledon Championship 2022 ini menginspirasi untuk menghadirkan suasana lapangan yang melegenda ini ke dalam instalasi di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Baca juga:   Samsung Financing Luncurkan Promo Triple Dan Double 0

Keseluruhan foto yang ada di instalasi ini diambil oleh Oppo Find X5 Pro 5G. Selain instalasi di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Oppo juga menghadirkan OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition.

Baca Juga:Teknologi AINR di Oppo Find X5 Pro 5G Buat Kualitas Foto Tak Pecah

Oleh karena itu, kami berharap para fans tenis di Indonesia dapat merasakan perayaan Wimbledon ini dan dapat menangkap dan membagikan momennya dengan OPPO Find X5 Pro 5G, tutup Patrick.

Program bundling Oppo Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition terdiri dari Oppo Find X5 Pro 5G Ceramic White dengan Oppo Enco X White seharga IDR 16.898.000.

Pembelian melalui sistem pre-order sudah bisa dilakukan mulai tanggal 22 Juni hingga 8 Juli 2022.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: