Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Motorola resmi merilis ponsel lipat barunya, Razr 5G. Seperti namanya, ini adalah penerus Razr tahun lalu, menggabungkan teknologi layar lipat terbaru dengan sentuhan nostalgia.

Kali ini, perangkat ditopang chipset Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Layar luarnya berukuran 2,7 inci gOLED dengan resolusi 800×600, kerapatan piksel 370ppi. Di bagian dalam, layar pOLED 6,2 inci dengan resolusi 876×2142, memiliki kerapatan 373ppi.

Lebih banyak aplikasi sekarang bekerja dengan layar eksternal, seperti kamera, pesan, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube, secara default.

Baca juga:   10 Link Twibbon Hari Tari Sedunia, Bisa Anda Bagikan ke Media Sosial

Pengguna bisa secara manual memberi izin untuk aplikasi apa pun yang melakukan tugasnya di layar itu. Tampilan ini sekarang memiliki dukungan untuk navigasi gerakan juga.

Razr 5G memiliki “desain anti air”, baterai 2.800mAh dengan dukungan pengisian daya 15W, dan kamera 48MP dengan aperture f/1.7, OIS, dan autofokus laser. Kamera selfie adalah 20MP dengan aperture f/2.2.

Ponsel ini akan keluar pada musim gugur ini di China dan “pasar Eropa tertentu” dalam Polished Graphite (alias hitam atau abu-abu gelap), Liquid Mercury (alias perak), dan Blush Gold. Negara lain akan menyusul.

Baca juga:   Layar Mi 11 Diprediksi Lebih Baik dari iPhone 12

Di AS akan ditawarkan melalui Best Buy, Amazon dan toko online Motorola seharga $1.399 atai setara Rp21 juta.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: