Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Platform komunitas hiburan Vlive untuk pertama kalinya menghadirkan budaya jumpa fans online di Indonesia yang disebut Ontact. Melalui kegiatan tersebut, Vlive mengajak para penggemar untuk terhubung lebih dekat dengan para idola meski ada banyak batasan untuk melakukan aktivitas secara tatap muka.

Sky Lee, Team Leader Vlive Indonesia mengatakan, “Kami memahami bahwa para penggemar kehilangan koneksi interaktif dengan idola mereka. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami memperkenalkan Ontact Fan Meeting melalui Vlive Live Streaming dengan Rizky Febian, Maudy Ayunda dan UN1TY yang mendapat tanggapan hangat dari para penggemar.”

Baca juga:   Hippindo: Online Belum Bisa Menggantikan Offline

“Hal ini membuat kami percaya bahwa Ontact Fan Meeting adalah salah satu terobosan bagi industri hiburan Indonesia dan kami berencana untuk mengundang artis atau selebriti lain untuk memiliki pendekatan yang sama di Vlive,” sambungnya.

Ontact Fan Meeting yang pertama diadakan pada 17 Juli 2020, antara Rizky Febian dan 50 penggemarnya, Rizfelous. Vlive memilih penggemar dengan registrasi melalui aplikasi.

Dalam acara jumpa fans online tersebut, Rizky Febian membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Tak Lagi Sama, Ragu dan Nona. Tidak hanya tampil live, ia juga melakukan duet singkat dengan salah satu penggemarnya dan para penggemarnya pun diperbolehkan berinteraksi dengan Rizky dengan membawakan lagu cover, showcase fan art dan pembacaan puisi.

Baca juga:   Traveloka Terima Dana Segar Rp3,6 Triliun

Vlive juga mengadakan Ontact Fan Meeting dengan Maudy Ayunda yang baru saja kembali dari studinya di Amerika Serikat. Ontact Fan Meeting Bersama Maudy Ayunda ini diadakan pada 3 Agustus 2020 yang diikuti oleh 10 Maudears yang beruntung.

Dalam Ontact Fan Meeting kali ini, Maudy membagikan aktivitas kesehariannya selama periode semi lockdown seperti aktivitasnya belakangan ini dan apa yang selalu ia bawa di dalam tasnya. Dia juga memfilmkan konten berkebun yang dia minati belakangan ini.

Ontact Fan Meeting yang terbaru adalah UN1TY Curhat Center yang diadakan pada 5 Agustus 2020. UN1TY merupakan boy group populer Indonesia yang baru saja merilis lagu barunya ‘Terbunuh Sepi’ yang mengusung cerita tentang kesehatan mental.

Baca juga:   ZTE Axon 30 Pro Datang Dengan Kamera 200MP

Ke depannya, Vlive juga akan melakukan konsep Ontact Fan Meeting ini dengan artis Indonesia lainnya. Jadi, ikuti aktivitas terbaru Vlive di Indonesia dari saluran V INDONESIA.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: