Web Development

Ada sejumlah tren desain web yang mulai membuat kesan online. Untuk alasan ini, beberapa contoh keren dari tren seperti itu sekarang digunakan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa tren desain ini, dan mengapa mereka dapat menguntungkan bisnis yang menggunakannya dalam desain web WordPress mereka tahun ini.

Skema Warna yang Jelas

Pada tahun 2014, Google memperkenalkan Desain Material, dan ini mendorong batasan hal-hal yang dapat dilakukan desainer hingga saat itu, terutama dalam hal warna. Karena keberhasilan Desain Material dan hal-hal yang memungkinkan desainer melakukannya dengan warna-warna cerah dalam pengaturan yang terkontrol, desainer diberi cap persetujuan untuk melakukan lebih banyak eksperimen dengannya tahun ini.

Skema warna yang cerah mungkin bisa menjadi bagian paling tenang dari tren. Akan ada percobaan lebih lanjut dengan adanya gradien, saturasi foto dan eksposur ganda.

Baca juga:   Alasan Mengapa PHP Digunakan dalam Pengembangan Web

Opsi Tipografi yang Memberontak

Pertama-tama, ini jelas tentang teks header dan tidak ada yang lain. Aturan yang telah ditetapkan mengenai keterbacaan tes standar harus selalu dipatuhi. Dengan demikian, teks header khususnya di bagian atas halaman beranda sangat berbeda.

Pada tahun 2018, akan ada perubahan besar pada gaya teks header ini. Itu akan menjadi

  • lebih berani

  • transparan

  • berjarak aneh

  • anehnya cacat

  • ditempatkan secara acak

dan siapa pun bisa menebak apa yang akan dipikirkan oleh perancang teknik lain.

Tak perlu dikatakan bahwa perancang web akan menikmati mendorong batas teks pada tahun 2018.

Asimetri

Pengguna telah melalui pelatihan yang cukup untuk memahami cara kerja situs web seperti:

  • menggunakan navigasi atas untuk menemukan halaman lain

  • menggulir ke bawah halaman web untuk melanjutkan membaca

  • mengklik tombol datar berwarna untuk mendapatkan informasi tambahan

Dengan prinsip dasar, desainer kini dapat bereksperimen dengan kisi dan tata letak dengan menggunakan perubahan tak terduga, ditambah keseimbangan asimetris sebagai cara untuk memukau dan memikat pengguna sepanjang perjalanan mereka.

Animasi dan Video Eksperimental

Animasi dan video adalah cara tambahan yang digunakan desainer web untuk mengubah desain, tetapi tidak dengan cara yang kita lihat digunakan di masa lalu. Video demonstrasi, serta animasi yang dipicu oleh gulir akan selalu ada, tetapi di tahun 2018, akan ada lebih banyak eksperimen tentang penggunaan video melalui latar belakang partikel, augmented reality atau virtual reality, grafik bioskop, dan gambar mini animasi.

Interaksi Mikro

Animasi besar dan tebal tidak selalu diperlukan. Ini terutama benar saat ini, karena warna dan tipografi menjadi lebih berani dan bertentangan dengan norma yang lebih aman dan lebih tradisional. Sebagai gantinya, kita akan melihat lebih banyak interaksi mikro di 2018. Oleh karena itu, desainer akan dapat menggunakan animasi sebagai hadiah bagi pengguna yang terlibat dengan situs web. Alih-alih terus-menerus memberikan pergerakan pada pengunjung, sedikit sentuhan ini akan mengejutkan dan menyenangkan pengunjung setiap kali mereka terlibat dengan elemen yang kurang terlihat di situs web.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: