Web Development

Apakah Anda ingin mengembangkan aplikasi berbasis web dengan fitur menawan yang memiliki berbagai database terintegrasi? PHP merupakan salah satu teknologi terbaik untuk aplikasi web yang terintegrasi dengan database. PHP adalah kerangka kerja pengembangan web open source, aman dan populer, yang telah membawa metodologi pengembangan aplikasi berbasis situs web ke tingkat yang baru. PHP adalah infrastruktur, lingkungan, atau kerangka kerja yang sepenuhnya berkembang pesat untuk mengembangkan semua jenis aplikasi web secara real time. PHP sangat populer karena terbukti menjadi ancaman serius bagi monopoli.Net dan Java di bidang pengembangan aplikasi lainnya.

PHP bisa menjadi sangat sulit untuk dipecahkan dalam hal optimasi mesin pencari. Pengembang PHP menghadapi banyak masalah teknis saat membuat skrip PHP berdasarkan pedoman SEO. Halaman web harus terus-menerus, dan secara manual, dimodifikasi. Industri pengembangan web kekurangan situs web yang dinamis dan akan diperbarui secara otomatis. Lahirnya PHP sebagai bahasa pengembangan aplikasi web berakhir dengan masalah ini dan era dinamis (atau situs yang diperbarui secara otomatis) telah meningkat sejak penerimaan PHP sebagai bahasa pengembangan aplikasi berbasis web.

Tidak seperti ASP / ASP.Net dan JAVA, PHP tidak memerlukan kerangka kerja khusus untuk membangun aplikasi situs web. Aplikasi web berbasis PHP dapat dikembangkan menggunakan IDE apa pun pada platform apa pun dengan host lokal apa pun yang terpasang. Ini berarti bahwa tidak seperti kerangka .NET untuk aplikasi asp dan JVM untuk aplikasi berbasis java, PHP tidak memerlukan kerangka kerja atau lingkungan yang ketat atau ditentukan dan ini adalah salah satu manfaat terbaik dari PHP.

Baca juga:   Dampak Desain Web dalam Pemasaran Online Anda

Apa saja Fitur Pengembangan PHP?

· PHP secara drastis mengurangi jumlah kode yang dibutuhkan untuk membangun aplikasi besar.

· Aplikasi Anda aman dan terjamin.

Hosting Unlimited Indonesia

· Performa PHP lebih baik

· Mudah untuk melakukan tugas-tugas umum

· PHP Anda dapat memilih bahasa yang paling sesuai untuk aplikasi Anda

Bahasa sumber terbuka PHP telah berhasil membangun aplikasi yang kuat, aman, dan dapat diskalakan dengan biaya rendah dan dalam waktu penyelesaian yang lebih cepat.

PHP adalah pengembangan aplikasi web / bahasa pemrograman yang membantu baik pengembang web dan pemilik web.

  • PHP adalah bahasa open-source, mudah dipahami dan tidak terlalu rumit yang tidak memerlukan struktur pengkodean yang panjang dan rumit untuk membangun aplikasi berbasis web. Karenanya pengembang dapat mengembangkan aplikasi dengan mudah dan dengan lebih sedikit penggunaan waktu, yaitu dalam waktu penyelesaian yang lebih cepat.
  • Karena ini adalah bahasa open-source, aplikasi web yang dikembangkan menggunakan PHP lebih murah daripada yang dikembangkan di rekan-rekannya. Dengan demikian, pemilik situs web dapat menghemat banyak uang dan meskipun mereka dapat memiliki banyak… aplikasi berbasis web dengan banyak fitur.
Baca juga:   Pekerjakan Pengembang PHP Untuk Layanan Pengembangan Web Kustom



Source by Daina Will

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: