Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Disney Plus dilaporkan telah meraih 94,9 juta pengguna dalam catatan terakhir yang masuk 2 Januari 2021. Angka ini bertambah 8 juta sejak dihitung pada awal November 2020.

Selain itu, Disney Plus juga mengatakan layanan streaming Disney lainnya, Hulu, telah memiliki 39,4 juta pelanggan di Amerika Serikat. Angka ini naik 30 persen dari tahun sebelumnya.

Kemudian layanan ESPN Plus juga telah mencapai 12,1 juta pelanggan. Angka ini naik 83 persen dari tahun lalu. Popularitas Disney Plus ini bisa dibilang cukup sukses dari platform streaming film lainnya, Netflix.

Baca juga:   Erajaya Gelar Program EraVersary 2021, Banjir Diskon dan Promosi!

Disebut-sebut popularitas Disney Plus diklaim telah melampaui prediksi awal Disney Sendiri. Dilaporkan Variety, perusahaan awalnya memprediksi Disney Plus akan tumbuh mencapai 60 sampai 90 juta pengguna dalam waktu lima tahun setelah peluncuran.

Melihat pertumbuhan ini, Disney pun mengoreksi ulang prediksi pertumbuhan penggunanya.

Bulan lalu, mereka mengatakan bahwa Disney Plus akan mampu meraih 230 juta hingga 260 juta pelanggan secara global saat layanan berusia lima tahun pada akhir 2024.

Di Indonesia, Disney Plus hadir dengan nama Disney + Hotstar. Aplikasi ini dirilis pada 31 Agustus 2020 dengan total unduhan lebih dari 1 juta di Google Play Store.

Baca juga:   Black Shark 5 Siap Masuk Pasar Smartphone Gaming  Pada 30 Maret

Baca Juga:Kisah Si Juki Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar

Sebagai informasi, layanan streaming Aplikasi ini dirilis pada 31 Agustus 2020 dengan total unduhan lebih dari 1 juta di Google Play Store. Telkomsel pun langsung menyediakan berbagai penawaran spesial untuk Disney+ Hotstar.

layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Baca juga:   EdTech Cakap Terima Suntikan Dana 3 Juta Dolar AS

Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: