Teknologi


Realme 9 SE 5G Resmi, Ditopang Prosesor Snapdragon 778G

Alkindyweb.com – Seiring dengan peluncuran smartphone Realme 9 5G di pasar India, Realme meluncurkan Realme 9 SE 5G di India. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G.

Realme 9 SE 5G juga dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine yang memungkinkan kinerja AI hingga 12 TOPS dan fitur Snapdragon Elite Gaming dengan naungan tingkat variabel untuk meningkatkan latensi rendah.

Dengan diluncurkannya smartphone Realme 9 SE, perusahaan tersebut akhirnya memiliki perangkat dengan akhiran “SE” di jajaran ini. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa SE adalah singkatan dari Speed Edition.

Baca juga:   iPhone SE 3 Meluncur Bagaimana Nasib SE 2 Apakah Berhenti Produksi

Mirip dengan Realme 9, model SE menggunakan bahasa Desain Tekstur Starlight yang baru. Ini menampilkan layar Full HD+ IPS 6,6 inci dengan gamut warna DCI-P3, rasio layar-ke-tubuh 90,8%, kecerahan hingga 600nits, dan kecepatan refresh adaptif hingga 144Hz.

Baca Juga: Bersiap! Duo Realme 9 5G Dijadwalkan Meluncur 10 Maret

Ini menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box dengan Realme UI 3.0 milik perusahaan di atasnya. Perangkat ini ditenagai oleh baterai 5.000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Dart 30W.

Untuk kamera, mirip dengan Realme 9 5G, yang satu ini juga memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 48 megapiksel, lensa penginderaan kedalaman 20 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

Baca juga:   Duet Chilibeli dan lazada Hadirkan Gerai Resmi di LazMall

Di sisi depan, ada kakap 16 megapiksel untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.
Harga Realme 9 5G di India dijual 14.999 rupee (Rp 2,8 jutaan) untuk 4GB/64GB, sedangkan varian 6GB/128GB dibanerol 17.499 rupee (Rp 3,2 jutaan). Realme 9 5G tersedia dalam varian warna Meteor Black dan Stargaze White.

Baca Juga: Perbedaan Realme 9 Pro Plus dan Vivo V23 Meski Sama-sama Gunakan Dimensity 920

Kedua model akan mulai dijual mulai 14 Maret di India melalui Realme.com, Flipkart, dan toko offline di seluruh negeri.

Hosting Unlimited Indonesia
Baca juga:   iOS 14 Bawa Peningkatan Daya Tahan Baterai



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: