Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Khusus Kalian pecinta gaming, bersiaplah pada bulan November mendatang. Hal itu lantaran Microsoft siap merilis perangkat gaming XBox Series X, tepatnya pada 10 November 2020.

Konsol gaming baru milik Microsoft ini bisa dipesan secara pre-order pada 22 September, seperti dilaporkan dari The Verge, Kamis (10/9). Kabarnya, XBox Series X akan dijual seharga 499 dollar AS atau setara Rp7,2 juta.

Microsoft juga menawarkan paket Xbox All Access. Xbox All Access itu sendiri merupakan paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi pembayaran bulanan. Dengan kata lain, dapat dicicil selama 24 bulan. Xbox All Access dibanderol dengan harga 34,99 dollar AS per bulan, sudah termasuk Xbox Game Pass Ultimate.

Baca juga:   HMD Global Pastikan Pembaruan Keamanan untuk Nokia

Baca juga: Harga XBox Baru Diklaim Lebih Murah dari PS5

Selain itu, Microsoft disebut juta bakal memperpanjang program Xbox All Access untuk musim liburan. Bahkan, berencana untuk menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access. EA Play sendiri mencakup lebih dari 60 judul EA, termasuk game seperti FIFA 20 dan Titanfall 2.

Kabarnya, Xbox All Access akan tersedia di 12 negara, meliputi Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Korea Selatan, Swedia, Inggris Raya, dan AS.

Baca juga:   Sony Genjot Produksi PlayStation 5 di Tengah Pandemi



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: