Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Lini seri A Samsung menjadi perangkat yang hampir tak pernah absen meluncur. Informasi terbaru mengungkap vendor smartphone itu tengah menyiapkan Galaxy A72 dengan konfigurasi 5 kamera pertamanya.

Perangkat ini disebut siap memulai debut 5 kamera pertama Samsung pada 2021 nanti. Pengaturan lima kamera yang akan disertakan dengan Galaxy A72 tampaknya cukup mengesankan.

Itu tersusun atas 64MP kamera utama, 12MP lensa sudut lebar, 8MP lensa telefoto dengan kemampuan zoom 3x, 5MP lensa makro dan sebuah sensor kedalaman. Dibandingkan dengan Galaxy A71, Galaxy A72 membawa sensor baru, yakni kamera zoom optik 3x dari seri Galaxy S20, seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (25/9).

Baca juga:   Nova Launcher Tambah Fitur dan Animasi Baru

Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Resmi Dirilis, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sehingga, smartphone yang akan datang ini diklaim menjadi perangkat Galaxy kelas menengah pertama yang hadir dengan kamera tersebut. Lebih lanjut, laporan juga mengungkap perangkat akan membawa kamera depan sebesar 32 Megapiksel.

Meski seluruh sensor kamera sudah terungkap, informasi mengenai spesifikasi lain masih tersembunyi. Diharapkan, Galaxy A72 tetap membawa chipset Snapdragon milik Qualcomm yang disertai dukungan konektivitas 5G.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: