Teknologi


Serunya Gucci Town Kota Mewah Virtual Baru di Roblox
Serunya Gucci Town Kota Mewah Virtual Baru di Roblox

Alkindyweb.com – Roblox resmi kedatangan kota mewah virtual bernama Gucci Town, di Gucci Town para pemain bisa berkunjung ke taman, ruang untuk mini-game, kafe, dan toko virtual yang menyajikan produk Gucci yang bisa dikenakan pada avatar.

Nicolas Oudinot, EVP bisnis baru Gucci, dalam blog resminya mengungkapkan, titik awal ketika merancang pengalaman selalu berada di komunitas.

Tak hanya itu, dia mengatakan kehadiran Gucci Town ini untuk mengulang kesuksesan Gucci Garden yang pernah dirilis pada tahun lalu.

Di mana saat itu antusiasme pemain Roblox sangat besar, hingga lebih menyedot dari 20 juta pemain. Meskipun hanya tersedia selama dua minggu, dan mengharapkan ruang baru untuk terus berkembang dari waktu ke waktu.

Baca juga:   NTT Luncurkan Data Center Hyperscale di Indonesia

Baca Juga: Game Subway Surfers Paling Banyak Orang Unduh di Dunia April 2022, Simak Peringkat 10 Besar

“Sesuai dengan kebutuhan komunitas, kami membayangkan perkembangan masa depan sebagai dialog terbuka antara Gucci dan pengunjung yang berulang,” kata Nicolas Oudinot.

Alessandro Michele, Direktur Kreatif menyebutkan, pembuat konten dan talenta baru dari komunitas Roblox akan bergabung.

Sementara perusahaan akan menanamkan ekosistem dengan ide-ide baru dan dorongan visual, karena pesan kreatif yang selalu berubah dan berkembang dengan visi kaleidoskopik.

Kemitraan Gucci dengan video game sendiri, memang bukan pertama kali dilakukan.
Selain Roblox, perusahaan mode ini juga telah bekerja sama dengan organisasi esports 100 Thieves untuk tas ransel dan Microsoft untuk Xbox edisi premium.

Baca juga:   Clubhouse Raih Pendanaan Rp 58,4 triliun

Baca Juga: Aplikasi Metaverse BUD Terima Suntikan Dana Rp500 Miliar Untuk Luncurkan NFT

Kolaborasi merek fesyen dengan video game juga menjadi tren baru yang juga dilakukan oleh banyak merek fashion dunia, termasuk Balenciaga dengan Fortnite, Burberry dengan Honor of Kings, dan Longchamp dengan Pokemon Go.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: