Teknologi


Inifinix Note 12

Alkindyweb.com – Infinix berhasil rilis produk terbarunya Note 12 yang memiliki fitur unggulan seperti layar AMOLED dan Extended RAM 13GB, langsung umumkan akan rilis produk terbaru dalam waktu dekat.

Brand yang kokoh di segmen smartphone 1 sampai 2 Jutaan ini, sebelumya telah merencanakan akan merilis sekitar 8 smartphone pada 2022 setelah Zero 5G.

Berarti Note 12 ada produk pertama dari 8 smartphone yang akan rilis dalam kurun waktu 2022.

Sergio Ticoalu, Country Manager Infinix Indonesia, memberi bocoran bahwa dalam waktu dekta setelas Note 12 rilis akan ada perangkat yang baru lagi dari Infinix.

Baca juga:   Apple iPhone SE 2020 Dirakit di India

Baca Juga: Saksikan Peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia Hari Ini

“Soon, kira-kira beberapa hari lagi setelah kita rilis Note 12 akan ada yang baru dari kita, jadi tunggu ajah.” Ungkap Sergio dalam prescon Note 12.

Namun sayangnya Sergio maupun pihak Infinix tidak memberikan waktu secara spesifik terkait perangkat terbaru yang mau rilis.

Jadi, bagi Anda yang penasaran bisa bersiap menunggu kabar resmi dari Infinix, terkait produk terbaru tersebut.

Infinix Note 12 Punya berbagai fitur unggulan yang dibawa, diantaranya Extended RAM hingga 13 GB (8GB+5GB), Layar kualitas AMOLED, dan chipset dari Mediatek G96.

Baca juga:   Nokia C3 Muncul di Geekbench

Baca Juga: Infinix Hot 12 Play Diumumkan dengan Baterai Jumbo 6.000mAh

Selain itu smartphone tersebut sudah mendukung kecepatan pengisian daya hingga 33W dan punya desain yang baru dari seri sebelumnya.

Sergio menambhkan, Hadirnya Note 12 ke pasar smartphone Indonesia bertujuan untuk menjadi pilihan bagi para first jobber dan pelaku UMKM.

“Untuk Note 12 kita sasar untuk pengguna yang lebih mature seperti first jobber, sampai small medium enterprise perangkat ini bisa mendukung mereka.” Ujar Sergio

Infinix Note 12 rilis di Indonesia dengan harga 8+5/128 GB Rp.2.799.000 dan 8+5?256GB Rp.2.990.000

Baca juga:   Indosat Ooredoo Menjadi Global Rising Star untuk Pengalaman Video dari Opensignal

Baca Juga:Ada Layanan Service Center Resmi Infinix di PGC, Biaya Service Gratis



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: